Home » , , » 10 Kebenaran Yang Cewek Perlu Tau

10 Kebenaran Yang Cewek Perlu Tau

Posted by Catatan Ngocol on Saturday 25 July 2015

Kebenaran yang perlu semua cewek tahu.

Jadi cewek yang hebat itu gak perlu cantik, populer, diminati banyak cowok dan sempurna, tapi yang memiliki kebaikan hati, bisa ngehargain dirinya dan berusaha ngejar cita-citanya dengan meningkatkan kemampuan serta menjadi lebih baik setiap hari. Berikut ini 10 kebenaran yang perlu cewek tau. Apa saja itu?

cewek perlu tau

# 1. Kebaikan hati jauh lebih penting dibanding kepopuleran.
Banyak cewek yang bertingkah dan berdandan mati-matian biar populer di sekolah, di kampus atau di lingkungannya. Jadi cewek populer itu gak salah sih, tapi populer sambil nyakitin atau ngebully cewek lainnya itu gak bener. Kamu boleh cantik dan boleh lebih hebat dari cewek lainnya di sekolah / kampus / lingkunganmu. Tapi kalo kelebihanmu itu kamu pake buat nyakitin orang maka kamu gak lebih baik dari sampah. Sampah berbau busuk tapi bisa jadi pupuk buat nyuburin tanaman, Kamu boleh wangi, populer dan secantik model tapi kalo kamu gak punya kebaikan hati maka kamu lebih busuk dari sampah. Sebaliknya cewek yang punya kebaikan hati meski tampangnya pas-pasan, keliatan aneh dan kampungan bisa jadi idola dan jadi kekaguman banyak orang.

# 2. Kamu dilahirkan buat terbang
Artinya gak ada yang bisa ngebatasin kamu buat meraih cita-citamu. Sayap itu ibarat ilmu, kepercayaan diri dan keberanian buat ngeraih impianmu. Ngapain harus terikat di tanah jika bisa terbang tinggi. Jangan batasin diri kamu, karena kamu mampu ngelakuin apa aja. kamu bisa kalo kamu pikir bisa.

# 3. Pilihan saat ini bakalan nentuin reputasimu.
Hidup itu pilihan. Kalo kamu milih berteman dengan orang yang cuma suka dandan, boros, ngejar-ngejar lawan jenis maka kamu juga bakalan sama seperti mereka. Tapi kalo kamu berteman dengan orang yang bisa ngedukung kamu untuk ngejar impian dan memaksimalkan kemampuanmu maka setidaknya kamu sudah maju selangkah menuju cita-cita besarmu.

# 4. Cewek yang ngejar-ngejar cowok itu gak keren tapi pengganggu.
Cewek emang ditakdirkan untuk bersama dengan cowok, gejolak hormon masa remaja begitu besar. Tapi ngabisin waktu buat ngurusin cowok, pdkt, ngejar-ngejar cowok keren,ngabis-ngabisin duit buat dandan superheboh agar jadi perhatian mereka itu gak ada gunanya. Cowok jauh lebih respek sama cewek yang bisa ngejaga dirinya, ngejaga kehormatannya dan respek sama dirinya sendiri, dibanding cewek agresif, pecicilan dan jual murah dirinya demi dapat perhatian cowok.

# 5. Kamu gak dilahirin buat nyembah dirimu
Memuja diri sendiri beda dengan percaya diri. Orang yang percaya diri, percaya dengan kemampuannya di sela keterbatasan yang dimilikinyasemntara pemuja diri sendiri itu nganggap dirinya yang paling hebat dan orang lain lebih rendah dari dirinya.

# 6. Cewek yang baik itu yang percaya Tuhan.
Cewek yang baik itu tau bahwa dia bisa jalanin hidup yang baik bersama kepercayaanya padaTuhan. Dia bisa jalanin hidupnya secara positif karena tahu bahwa Tuhan selalu bersamanya.

# 7. Nyamanlah dengan diri kamu.
Gak usah bandingin diri kamu dengan orang lain. Setiap orang itu unik, punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

# 8. Cowok itu mahluk visual, mereka liat kamu seperti apa yang kamu tampakkan. 
Kalo kamu nunjukin ke cowok kamu bisa dihargai maka cowok bakalan hargaim kamu. Kalo kamu nunjukin ke mereka kalo itu murahan dan bisa diperlakukan seenaknya mereka juga bakalan lakuin itu sama kamu. Jadilah cewek yang bermartabat dan gak murahan.

# 9. Cewek cantik ada di mana-mana. Kecantikan fisik pasti menarik cowok-cowok tapi kecantikan hati bakalan mempertahankannya.
Cowok memang mahluk visual dan lumrah jika dia tertarik pada cewek cantik, tapi ketertarikan hanya sekedar jadi simpati saja jika tau bahwa kepribadian kamu gak secantik wajahmu. Cowok juga mahluk rasional dan tau bahwa kelanggengan hubungan gak ditentuin dari fisik yang menarik tapi dari komitmen kedua belah pihak buat mempertahankan hubungan.

# 10. Sumber ketenangan dan kebahagiaan ada dalam diri kamu. Dengerin suara hati ketimbang pendapat orang tentang kamu
Gak usah pusing dengan apa kata orang. Banyak orang yang sirik, yang kepo yangngerasa lebih tahu dari diri kamu sendiri. Tapi kamulah yang nentuin masa depan kamu. kamulah yang bisa nentuin kebagahagiaanmu sendiri. Banyak orang yang meragukanmu tapi waktu yang bakal ngebuktiin bahwa dugaan mereka salah. Peduli amat apa kata orang! Tunjukin kalo kamu gak seperti sangkaan mereka. Buktikan bahewa kamu bisa berhasil dengan usaha dan kerja keras.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}