Home » , , » Google itu Pasti Cewek! Karena Dia Tahu Semuanya

Google itu Pasti Cewek! Karena Dia Tahu Semuanya

Posted by Catatan Ngocol on Saturday 25 July 2015

Cewek tahu semuanya.. titik! Gak usah berdebat !

Banyak yang suka pusing dengan cewek yang kepo, sok tau dan ngomong seolah paham segalanya. Kenyataannya banyak cewek yang sebenarnya gak tau apa-apa tapi dia bisa mengesankan orang-orang kal dia tahu semuanya. Kenapa para pengusaha milih cewek untuk jadi SPG? Karena selain punya penampilan menarik, para SPG ini membuat kesan pelanggan kalo dia tau semuanya.


Cewek adalah mahluk yang serba tahu, bener nggak? Perhatikan fakta-fakta di bawah ini :

  • Karena cewek tahu semuanya, jangan coba-coba bohong padanya karena bagaimanapun caranya dia pasti bisa tahu kalo kamu bohong.
  • Kalo cewek nanya sesuatu sama kamu, mending jujur aja. Bisa saja dia nanyain kamu buat ngetes, karena sebenarnya dia udah tau jawabannya.
  • Percayalah, cewek itu merhatiin semuanya sampe detil-detilnya, tapi dia milih gak ngomong (sampe tiba waktunya mengkonfrontir).
  • Cewek ingat sampe titik komanya apa yang kamu katakan. Makanya hati-hati ngomong sembarangan di depan cewek. Bisa saja kata-katamu kelak dipake buat ngelawan kamu.
  • Hanya karena cowok gak ngomong dan gak ngakhuin sesuatu, belum tentu cewek gak tahu. Radarnya tinggi banget lho.
  • Kalau cewek curigain kamu maka dia bisa bikin penyelidikan yang lebih hebat dari FBI, jangan meremehkannya dan jangan macam-macam karena mereka bisa tahu semuanya.
  • Cewek keliatan nyebelin karena selalu sok tahu tentang semua hal. 


Mengapa cewek adalah mahluk yang serba tahu?

  1. Cewek pada dasarnya kepo, rasa ingin tahunya begitu besar terhadap apa yang ada di sekitarnya dan rasa ingin tahu itu sudah terbentuk sejak kecil. Coba deh bandingin anak kecil cewek dan cowok pasti yang cewek itu lebih banyak nanya. Karenanya cewek selalu nyari info sana sini tentang apa-apa yang menarik hatinya.
  2. Cewek gak bisa diam. Mereka harus punya topik pembicaraan dengan orang lain. Makanya cewek harus menuh-menuhin dirinya dengan informasi agar punya bahan omongan. Jadi kesannya dia tau segala hal.
  3. Cewek kalo udah suka sesuatu, termasuk cowok dia bakalan menuh-menuhin kepalanya dengan informasi tentang hal yang disukainya /cowok tersebut. Coba liat cewek yang suka boyband korea pasti dia tau semua tentang boyband itu, termasuk nama-namanya yang susah diingat.
  4. Cewek itu imajinasinya tinggi. Dia bisa ngejelasin sesuatu sesuai imajinasinya. Dalam kepalanya udah tercampur fakta dan imajinasi, jadi kalo ngomong kesannya dia tau semuanya.
  5. Cewek pengen diakui kemampuannya. Makanya dia harus jelasin ke semua orang apa-apa yang dia tau. Entah itu pernah dengar, pernah liat, pernah ngalamin dan itu harus dikemukakan ke semua orang supaya orang tau bahwa dia tahu hal itu.
  6. Cewek suka berdebat. Supaya bisa ngalahin lawan debatnya maka dia harus tahu banyak hal.
  7. Cewek suka bersaing. Dia pengen jadi nomor satu dan lebih hebat dibanding cewek lainnya. Dengan banyak tau orang bisa ngakuin kemampuannya.
Itulah beberapa alasan kenapa cewek bisa tahu segala hal. Ada yang memang bener-bener diketahuinya, ada yang sok tahu saja dan ada yang merupakan hasil imajinasinya. Well.. pantaslah google itu cewek karena dia tau semuanya.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}