Home » , » 5 Hal yang Bikin Cowok Gak Menarik di Mata Cewek

5 Hal yang Bikin Cowok Gak Menarik di Mata Cewek

Posted by Catatan Ngocol on Tuesday 7 July 2015

Adalah wajar kalo cowok selalu pengen keliatan menarik di mata cewek. Ada yang berpikir bahwa menjadi menarik itu tergantung pada penampakan alias penampilan yang enak dipandang. Gak salah memang kalo cowok yang ganteng, gagah, tampan, macho pasti menarik mata cewek-cewek. Tapi benerkah hanya penampilan yang bikin cowok keliatan menarik dia mata cewek?
Tidak bro... ternyata kalo kamu melakukan 5 hal di bawah ini cewek-cewek bakalan ogah deket-dekat kamu dan status jomblo mu bakalan gak berubah :

cowok gak menarik


# 5. Kamu pasif

Kamu suka ama cewek. Tiap hari kamu liatin dia dari jauh (sambil nelen ludah) trus udah gitu ngayal kalo dia jadi pacarmu, pulang-pulang mimpiin dia bersedia sehidup semati bersamamu, tapi kamu gak ngelakuin apa-apa kecuali mandangin dia doang. Oke, semua orang takut ditolak, itu lumrah.. tapi kalo kamu gak maju gimana kamu tau kamu diterima ato nggak, orang ceweknya aja belom tentu tau kalo kamu suka sama dia.

Kenyataan yang menyakitkan : Cewek gak suka cowok yang pasif ! Cowok yang hanya duduk menunggu, galau sendiri dan ngeluhin segala sesuatunya tanpa ada usaha buat nyelesein masalahnya. Kalo kamu suka sama cewek, pengen hubungan yang bener-bener terjadi (bukan cuma khayalan tingkat tinggi) ya kamu harus bertindak dong ! Jangan pasif, nunggu dia nyamperin kamu (kalo dia merhatiin kamu aja nggak!)

Mungkin kamu bukan tipe cowok yang agresif dan bakal ngejar cewek yang bener-bener di sukainya. Tapi bedain cowok pemalu dan cowok pasif yang hanya natapin surat cinta yang telah ditulisnya 4 tahun lalu tapi gak dikirim-kirim. Cowok pemalu pasti punya usaha minimal negor sekedarnya atau mengirim signal kalo dirinya pengen mendekati dan didekati.


# 4. Kamu bau

Bau adalah sesuatu yang sangat mempengaruhi sikap seseorang sama kamu. Karena bau langsung tercium,  terhubung dengan aksi dan memaksa seseorang bakalan ninggalin atau tetap betah deket-deket kamu. Baumu juga nunjukin kesehatan, kebersihan juga nentuin kamu jorok ato nggak. Saya membahas tentang bau di artikel kenapa orang suka cuekin dan motong omongan saya? Kalo kamu gak perhatiin kebersihan, jadikan jorok sebagai gaya hidupmu di jamin segala bau-bauan akan keluar dari badan ato mulut kamu dan nyebarin wangi yang bikin pingsan cewek-cewek.

Kenyataan yang menyakitkan : cewek ogah deket-deket cowok yang bau ! Meski gantengnya selangit, bodinya six pack, posturnya tinggi tapi menebarkan bau yang menampar hidung dijamin cewek-cewek pada kabur. Ketimbang harus menderita dan harus tahan nafas berjam-jam sebelum akhirnya megap-megap dan pingsan dan dijamin kamu bakalan populer sebagai cowok paling bau yang pernah ada di planet yang kebo aja ogah buat mandi berendam ama kamu.

Mungkin kamu bukan jenis cowok metropolis yang harus keluar masuk salon buat perawatan. Tapi yang penting kamu wajib mandi minimal 2 kali sehari, pake deodorant biar ketiakmu gak menebarkan racun, kalo gak suka parfum cukup pake baju yang bersih (bukan yang udah 5 hari gak dicuci).


# 3. Kamu sok kuasa

Ada cowok yang berprinsip kalo cewek itu harus dijinakkan dengan nunjukin siapa yang berkuasa di sini. Kalo nggak ntar cowok harus tunduk di bawah ketiak dan kemauan cewek. Gak ada dalam sejarah cowok harus kalah kuasa dibanding cewek, karena cowok emang ditakdirkan buat jadi penguasa, pemimpin ato apapun namanya, yang penting di atas cewek.

Kenyataan yang menyakitkan : Cewek emoh sama cowok yang sok kuasa. Hubungan yang berhasil didasarkan pada kesetaraan. Kalo tujuan kamu deketin cewek agar bisa dikontrol, itu artinya kamu gak nyari partner tapi nyari orang yang bisa kamu kuasai, seperti halnya hubungan antara tuan dan pelayan, di mana tuan jauh lebih berkuasa dan punya hak buat nentuin nasib pelayannya.

Mungkin kamu adalah tipe cowok yang dominan tapi cewek itu manusia, bukan benda yang bisa kamu perlakukan seenak udel. Cewek jauh lebih seneng sama cowok yang tahu gimana perlakuin ceweknya, yang ngehargain mereka, yang mendengar dan mendukungnya ketimbang yang nunjukin kekuatan di depannya hanya buat diakui.


# 2. Kamu mencoba menjadi orang lain ketimbang dirimu sendiri

Kamu mungkin pengen keliatan menarik seperti halnya cowok-cowok di majalah. Kamu mencoba mencari patokan gaya mana yang pengen kamu tampilin sebagai dirimu dan berharap kalo cewek-cewek bakalan nempel kayak perangko seperti halnya model itu digilai para pembacanya. Kalo bahasa kerennya dikenal sebagai "pencitraan". Kamu pengen tampil sesuai citra yang kamu inginkan dengan berusaha keras agar kesan itu ditangkap orang lain. Seperti para kandidat pilkada ato anggota dewan yang berusaha keras terpilih dengan nampilin sesuatu yang keliatan bagus di mata calon pemilihnya.

Kenyataan yang menyakitkan : Cewek lebih seneng cowok yang original ! Apa maksudnya? Cewek seneng kalo cowok nampilin dirinya apa adanya, bukan nampilin yang palsu agar di sukai. Cowok yang tampil sebagai orang lain gak menarik di mata cewek karena keliatan palsu dan gombal.

Ingat bro.. kamu berusaha nyari hubungan yang berhasil dan bahagia bukan ikut kontes kepopuleran. Lebih baik punya 5 orang cewek yang bener-bener cinta sama kamu ketimbang punya 100 orang pengagum cewek (yang menganggap kamu hanya bagus diliat tapi gak cukup pantas untuk dimiliki)


# 1. Kamu brengsek

Kamu cakep, ganteng, macho, bodi kamu jadi favorit cewek-cewek tapi kamu doyan selingkuh, kamu suka semena-mena ama cewek, gak pernah serius berhubungan dengan cewek manapun, dan yang paling parah kamu doyan nyakitin cewek, bukan hanya fisiknya tapi juga perasaannya. Kekerasan emosional sama berbahayanya dengan kekerasan fisik. Yang lebih sial kalo tampang kamu pas-pasan trus kelakuan juga brengsek...wah parah.

Kenyatan yang menyakitkan : Cewek bakalan kabur kalo kamu brengsek! Siapa juga yang pengen jadi korban kebrengsekan kamu. Cewek juga pengen bahagia dan seneng. Mereka harus yakin kalo gak jatuh ke tangan cowok yang salah yang bakal buat hidupnya menyedihkan.

Well, bro... hati-hati dalam bersikap. Ukuran bener dan salah itu berlaku umum. Meski gak ada orang yang sempurna dan semua orang pernah berbuat salah, tapi kalo setiap perbuatanmu bisa dihitung benernya artinya kamu bener-bener brengsek.

Mau menarik di mata cewek? Hindari 5 hal di atas. buat referensi kamu bisa baca ini juga wahai cowok, jangan sekali-kali lakukan ini sama cewekmu, atau 10 tips buat cowok untuk memberi kesan baik pada ayah pacarnya.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}