Home » » Temen Baek itu Ibarat BH yang Nyaman!

Temen Baek itu Ibarat BH yang Nyaman!

Posted by Catatan Ngocol on Saturday 11 July 2015

Masa muda, masa yang penuh ceria, gokil-gokilan dan seneng-seneng bareng temen. Bagi yang gak muda lagi pasti tau gimana menyenangkannya masa itu. Kamu bisa lakuin apa yang kamu mau tanpa pusing mikiran tagihan, stres di tempat kerja, sentimen temen kantor ato bahkan pasangan yang bawel dan rempong. Banyak temen banyak pengalaman, karena tiap-tiap temen itu unik. Meski umumnya kamu berteman dengan orang yang punya kesamaan, tiap orang tetap aja beda-beda. Ada yang akhirnya berpisah dan menempuh jalan masing-masing tapi banyak juga yang bisa bertahan lama sampe tahunan tetap aja jadi gank alias best friend. Tapi, jangan salah.. banyak orang juga yang susah buat dapetin temen lho..? Baca artikel ini 5 alasan utama kenapa kamu susah dapet temen.

BH dan teman

Pada tau kan yang namanya BH (breast holder)? Kalo cewek udah pasti tau karena ini adalah piranti yang wajib tersedia di lemarinya, gantinya harus sering kalo gak terancam panuan atau kudisan karena bersentuhan langsung dengan kulit. BH bersama dengan CD (celana dalam) adalah onderdil paling pribadi milik cewek. Memilih pakaian dalam utamanya BH gak boleh sembarangan. Kalo terlalu ketat bisa bikin sesek terancam bengek, kalo kelonggaran suka "lolos" dari aset yang harus ditopangnya, bikin gak nyaman jadi harus pas.

Lalu apa hubungannya temen baik dengan BH yang nyaman?

Diantara sekian banyak temen ada yang paling deket dengan kamu disebut sebagai Best friend. Temen baik alias best friend itu kayak BH yang pas dan nyaman, mengapa?

1. Susah didapat
BH yang pas itu gak serta merta didapat. BH sekarang juga bentuk dan desainnya macam-macam, ada yang berenda, berpita, berbunga-bunga/ Fungsinya juga beda, ada BH buat sport, buat berenang dan lain-lain. Nemuin BH yang pas harus pake perjuangan nyobain segepok BH dari segala macam model sampe ketemu yang bener-bener pas di badan. Kalo udah ketemu yang pas, gak peduli desain ato warnanya pasti langsung dibeli, kalo perlu selusin sekaligus..
Best friend juga begitu. Ada banyak karakter orang-orang di sekitar kamu, tapi yang kamu pilih jadi best friend adalah orang yang bener-bener pas dengan kamu. Gak peduli warna kulitnya atau penampakannya, kamu ngerasa pas aja dengannya.

2. Bisa menopang dengan baik.
BH yang pas harus dapat menopang kedua "aset" kamu dengan baik. Gak terlalu ketat juga gak kelonggaran. Temen baik alias best friend juga begitu. Dia bisa mensupport kamu secara wajar dan proporsional, gak ngekang dan juga gak rela kalo kamu kebablasan.

3. Nyaman
BH yang pas itu harus nyaman. Nyaman kategorinya pasti gak nyakitin badan (bahu, punggung atau "aset"mu), bahannya gak bikin gatal/iritasi, kalo dipake gak ngeganggu pergerakan. Best friend juga begitu, kamu berdua harus nyaman satu sama lain, bukannya jaim satu sama lain. Best friend gak nyakitin, gak bikin gatal hati / mulut yang bikin kamu ilfil, sedih, marah, murka terus padanya, serta gak ngeganggu kamu sebagai pribadi, kamu tetep bisa lakuin hal yang kamu sukai sendiri tanpa perlu takut direcokin ama dia.

4. Lama dipake
BH yang nyaman biasanya suka lama dipakenya, habis udah terlanjur pas dan enak dipakenya. Biasanya BH kesayangan ini dipensiunkan setelah bener-bener gak bisa dipake lagi. Temen baik juga gitu. Biasanya pertemenan berlangsung lama, ada yang bertaon-taon bahkan ada yang seumur hidup masih tetap saling kontak dan ketemuan.

5. Susah diganti
Namanya juga barang favorit pasti gak semudah itu mengganti, wong dapetnya aja susah. Temen baik juga gitu. Kalo udah ada orang yang cocok ama kamu, bikin kamu nyaman dan gak perlu berpura-pura jadi orang lain hanya buat temenan sama dia. Kalopun marahan gak bisa lama, pasti langsung baikan lagi.

6. Bikin kamu keliatan lebih baik.
BH yang pas dan nyaman di badan bikin kamu lebih PD. Meski dipakenya di dalam (namanya juga pakaian dalam..) tapi kenyamanan perasaanmu akan memancar keluar. Begitu juga temen baik, mungkin dia hanya ada di belakang mensupport kamu, di samping buat menghiburmu tapi semua itu membuat kamu lebih baik, lebih percaya diri dibanding biasanya.

Itulah 6 poin yang membuat temen baik itu ibarat BH yang nyaman. Hubungan pertemenan harusnya bermanfaat buat kamu dan dia, membuat kamu jadi orang yang lebih baik, sehingga hubungan pertemenan ini meski susah dapetnya, lebih susah ninggalinnya apalagi ngelupain dia. Selamat berburu BH eh temen baik...!


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}