Home » , » Ladies, Ini Ciri-Ciri Cowok Yang Berbahaya

Ladies, Ini Ciri-Ciri Cowok Yang Berbahaya

Posted by Catatan Ngocol on Friday 24 July 2015

Jangan sembarangan kenalan sama seseorang. Kalo kamu udah kadung jatuh cinta sama cowok yang memikat hatimu, kamu pasti susah menilainya karena hati kamu lebih banyak bicara ketimbang pikiranmu. Kenali ciri-cirinya kalo dia berbahaya dan suka menganiaya...

Ladies, Ciri-Ciri Cowok Yang Berbahaya

Ini dia ciri-ciri umum cowok yang berbahaya, perlu diwaspadai dan sebaiknya dihindari.
  1. Suka besar-besarin hal-hal kecil. Kalo kebetulan kamu gak sepaham sama dia, semua tetek bengek detail bakal keluar dari mulutnya dan mulai nyalahin kamu.
  2. Cemburu buta. cemburu berlebihan. Rasa memilikinya tinggi banget, termasuk terhadap kamu. Dia nganggap kamu itu barang miliknya dan gak ada cowok lain yang boleh deket-deket kamu bahkan peraturan ini berlaku buat keluarga dan temen deket kamu.
  3. Tidak PD. Gak percaya diri bukannya bikin dia jadi rendah diri tapi malah semakin nunjukin kekuatannya, hanya buat dapetin pengakuan kamu.
  4. Suka nyari kambing hitam. Kalo dia buat salah dak pernah ngaku, apsti nyari kambing hitam yang sialnya kadang kamu pun yang jadi kambing hitamnya. Dia gak merasa bersalah atas tindakannya dan merasa semuanya baik-baik saja.
  5. Manipulatif dan suka mengontrol. Dia suka manfaatin kebaikan hati kamu buat keuntungannya dan mengontrol sebagain besar hidupmu dan gak biarin kamu ngambil keputusan untuk hidup dan masa sepanmu.
  6. Suka berada di bawah pengaruh alkohol dan narkoba. Banyak minum bisa bikin mabuk, banyak ngedrugs bikin kecanduan. Cowok begini gak bisa diandalin. Dirinya aja gak dia gak pedulikan, gimana dengan kamu?
  7. Ada sejarah kekerasan dalam keluarganya. Kalo ada sejarah kekerasan dalam keluarganya kamu kudu hati-hati. Masa kecil yang penuh kekerasan dari orang tua yang kasar bakalan mempengaruhi tingkah lakunya dan bukan tidak mungkin dia bisa membahayakan kamu.
  8. Kalau marah kasar dan suka pecahin barang-barang. Kamu bisa nentuin apa dia berbahaya atau tidak saat marah. Cowok ini gak bisa ngendalikan kemarahannya dan harus ada pelampiasan entah itu barang yang ada di sekitarnya atau malah tubuh kamu.
  9. Suka pake kekuatan fisik. Cowok ini tahu betul kalo dia lebih kuat secara fisik dari kamu, Makanya kekuatan itu dipake buat ngendalikan kamu agar mau dengerin omongannya dan nurutin apa maunya.
  10. Suka ngancam. Dia tahu kalo kamu mulai berontak maka ancaman yang bisa bikin kamu mundur dan kembali kepadanya. Dia berusaha agar kamu takut padanya, agar dengan begitu dia mudah mengontrol kamu.
  11. Cepat jatuh hati. Saat ketemu kamu dia gak pikir panjang atau lama buat jatuh hati sama kamu. Itu artinya dia gak perduli dengan perasaannya hanya karena dia perlu seseorang buat menuhin kebutuhannya dan sialnya itu kamu.
  12. Suka bertindak ketimbang bicara. Dia gak bisa diajak komunikasi karena buat dia bicara itu buang-buang energi dan waktu mending langsung bertindak. Sialnya tidak semua masalah bisa diselesaikan dengan baik tanpa ada komunikasi yang imbang.
  13. Sengaja berbuat kejam. Kalo kamu menolak perintah dan kemauannya dia bakalan bikin hidupmu menderita dan itu dibuktikannya dengan sengaja berlaku kejam dan menganiaya kamu.
  14. Moodnya suka berubah dan gak bisa diprediksi. Kadang dia baik dan begitu manis tiba-tiba tanpa sebab dia berubah jadi monster mengerikan yang siap menerjangmu. Kejadian begini sering banget terjadi tanpa kamu sadari saking tiba-tibanya.
  15. Suka kejam sama binatang / anak-anak. Dia gak punya belas kasih sama binatang dan anak-anak. Dia gak segan-segan nyakiti binatang atau anak-anak yang dianggap mengganggunya.
Kalo kamu nemuin 15 ciri-ciri ini sama cowok atau suami kamu, waspadalah. Dia itu berbahaya dan kamu harus membuat keputusan cepat demi keselamatanmu. Hubungan itu harusnya membahagiakan. Kalo hanya rasa pedih dan air mata yang diberikannya, dia gak pantas untuk dicintai. Jadilah cewek yang cerdas!


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}