Home » , » Kenapa Cewek-Cewek Suka Histeris Kalo Liat Idolanya?

Kenapa Cewek-Cewek Suka Histeris Kalo Liat Idolanya?

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 23 July 2015

Adalah pemandangan biasa kalo kita liat saat konfrensi pers, konser band idola, penampilan boy band idolanya, meet and greet dengan pemeran film tertentu atau cuma lewat sekelebat di mall, para fans yang kebanyakan cewek bakalan histeris, teriak kenceng-kenceng, ada yang sampe nangis-nangis dan jambak-jambakan malah.. Saya juga suka geleng-geleng kepala. Mereka seolah gak peduli dengan sekitarnya..

histeris
Fans One Direction histeris berat

Kenapa ya cewek suka histeris kalo liat idolanya?

# Cewek muda dalam masa pubertas.
Mereka udah mulai tertarik sama lawan jenis dan yang paling sering mereka pantengin ya idolanya. Mereka ngumpulin informasi tentang idolanya dari mana-mana (internet, buku, majalah, TV), nempelin poster idolanya dengan ukuran segede pintu di kamarnya, koleksi kaset/CD/Video idolnya dan gak brenti-brenti dengerin dan nonton koleksi itu berkali-kali, ngumpulin pernak pernik yang terkait dengan idolanya. Kalo punya cowok, pengennya ya 11 - 12 lah sama idolanya. Jadi begitu ngeliat bayangan idolanya di dunia nyata langsung deh gejolak hormon remajanya menggelegak dan bikin dia teriak sekencang-kencangnya buat dapat perhatian si idola.

# Cewek itu mahluk emosional
Kalo kegilaannya terhadap idolanya semakin meningkat, cewek pelan-pelan mulai terikat secara emosional dengannya. Mulai ngimpiin idolanya, punya hasrat pengen ketemu, perasaannya jadi berkembang semakin dalam. Saat ketemu langsung dengan idolanya dijamin tingkahnya bakal emosional banget. Campur aduk deh pokoknya. Terharu, senang, girang, happy. Makanya ada yang teriak-teriak sambil nangis karena gak bisa tahan gejolak emosi tersebut.

# Cewek saling bersaing.
Cewek merasa idolanya itu miliknya pribadi dan gak ingin dibagi sama fans yang lain. Kalo dia udah teriak kenceng-kenceng sambil bawa poster dan papan nama sang idola, sementara di sudut lain ada fans yang melakukan hal yang sama, maka biar gak disaingin dia bakalan teriak lebih kencang, kalo perlu bawa loudspeaker. Tujuannya sama buat nyari perhatian lebih dari idolanya.

# Cewek kalo ngumpul jadi "overacting"
Cewek yang berada dalam kumpulan massa, (gerombolan para cewek) bakal punya tingkah laku yang sama. Sama gila dan gokilnya. Karena mereka gak merasa muncul sebagai pribadi tapi sebagai kelompok yang pengen nunjukin ke idolanya kalo mereka itu eksis. Kalo ada yang mulai teriak yang lain pasti gak bakal kalah, teriak lebih kenceng.. Teriakan itu menular lho..

# Karena teriakan itu nyenengin
Cewek biasanya kan dituntut buat kalem, jaga sikap dan gak pecicilan. Saat ketemu idolanya itulah kepribadian yang selama ini disimpan dan ditahan keluar juga. Mereka udah berani malu aja. Teriak sekencang-kencangnya jadi semacam hal yang nyenengin mereka.

Jadi kalo liat cewek histeris karena ketemu idolanya, maklumi aja.. guys !


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}