Home » , , » 9 Hal yang Cowok Pikir Benar Tentang Cewek Padahal Salah Besar

9 Hal yang Cowok Pikir Benar Tentang Cewek Padahal Salah Besar

Posted by Catatan Ngocol on Saturday 25 July 2015

Cowok pikir dia tau cewek sampai dasar-dasarnya?Cowok pikir kalo soal cewek dia sudah khatam karena cewek itu mudah ditebak, gampang dirayu dan gampang berubah pikiran. Apa itu benar? Kita akan bahas nanti. Tapi gak semua hal tentang cewek yang dipikir cowok itu benar. Berikut ini 9 hal yang cowok yakin dia tahu tentang cewek tapi sebenarnya salah besar apa saja itu?

cowok

# 1. Mengkambinghitamkan "tamu bulanan"
Cewek setiap bulan pasti mengalami masa menstruasi atau haid yang sebenarnya proses alami dan biasa saja. Saat kedatangan :tamu bulanan" ini kondisi hormonal dalam tubuh cewek berubah dan itu mempengaruhi emosinya. Gampang menangis, marah dan mengeluh. Cowok-cowok gak tau gimana rasanya menstruasi karena mereka gak pernah ngerasain. Kalo ceweknya tiba-tiba mengeluh sakit, gampang ngambek, marah dan uring-uringan saat dapat "tamu" ini, ngerasa kalo itu cuma alasan pembenaran agar dimengerti ama cowoknya. Padahal yang namanya menstruasi itu memang tidak nyaman, perih kadang sakit dan bisa bikin suasana hati cewek gak nyaman. Pernah gak cowok ngebayangin rasanya kalo harus keluar darah dari organ paling pribadi selama seminggu?

# 2. Cewek suka berubah-ubah kadang bagai malaikat besok jadi iblis betina.
Cewek berubah tergantung sikap cowok padanya. Cewek itu juga bisa rasional seperti cowok. Kalo nganggap semuanya baik-baik saja dia gak bakalan berubah jadi iblis wanita. Mengapa cewek suka berubah-ubah? Karena cowok yang bikin dia begitu.

# 3. Tukang nangis alias Cengeng.
Ya, cewek memang mahluk emosional yang memilih buat nunjukin perasaannya, melalui tangis dan air matanya. Cewek gak bisa bohong kalo hatinya lagi galau dan sedih karena air mata yang jatuh dari sudut-sudut matanya bisa jadi bukti. Tapi cewek juga punya kontrol diri yang baik. Kalo sesuatu gak perlu ditangisi dia bakalan baik-baik saja. Cewek juga punya banyak hal lain yang harus dipikirkan dan dilakukannya ketimbang hanya terpuruk galau setiap hari. Mereka menangis jika perlu. Tapi gak sebanyak yang cowok pikir. (baca : apa reaksi cowok waktu ceweknya nangis?)

# 4. Cewek sukanya sama cowok bandel (bad boy).
Cewek gak doyan sama cowok yang "baik-baik" yang gak punya inisiatif, memble, suka iya-iya saja di depan cewek. Bagi mereka cowok model begini ngebosenin. Mereka lebih senang cowok yang punya keberanian ngejar-ngejar dia, cowok yang berani ngadapin ayahnya yang galak, cowok yang berani ngambil resiko buat dirinya, yang bisa bikin dia kesemsem dan senyum-senyum sendiri. Cowok yang kategori begini biasanya dianggap bandel bagi mereka yang bertipe "baik-baik". (baca : ciri-ciri pejantan tangguh)

# 5. Dunia cewek hanya berputar di sekitar urusan cowok
Masih banyak hal yang bisa dipikirin cewek dalam menjalani hidupnya, masa depannnya, kariernya, temen-temennya, bisnisnya. Mereka gak mikirin cowok terus menerus, sebesar apapun ketertarikannya sama cowok.

# 6. Maniak film cinta-cintaan.
Gak selalu cewek nonton film romantis ato komedi saja. kadang-kadang mereka juga suka film action buat ngerasain adrenalin memuncak atau film horor yang menegangkan. Mereka gak mikirin cinta-cintaan melulu lah.. Dunia ini isinya beragam, banyak hal yang perlu dieksplor dan gak melulu terpaku dengan urusan romatis-romatisan dan konyol-konyolan.

# 7. Suka biarin cowok menunggu, apalagi kalo belanja dan dandan.
Kenapa cewek kalo dandan suka lama? Sengaja ya bikin cowok menunggu. Sebenarnya enggak juga, cewek itu suka tampil sempurna apalagi di depan cowok yang disukainya. Makanya dia belain dandan habis-habisan agar cowoknya meski lama menunggu bisa terkesan dengan penampilannya. Dandan sempurna memang butuh waktu. Begitu juga dengan belanja. Mereka suka banding-bandingin harga, milih-milih warna dan style yang pas dengan dirinya dan itu butuh waktu. Jadi cewek gak sengaja bikin cowok menunggu tapi ada alasan lain kenapa dia suka lama dandan dan belanja (baca : menga cowok suka malas nemenin cewek belanja?)

# 8. Cewek yang punya power itu nyebelin.
Cowok sudah nganggap cewek itu identik dengan kelemah lembutan dan kekanakan. Tapi begitu ngadepin bos cewek kesan itu gak ada, mereka jadi sebel pada cewek yang punya jabatan / power. Padahal cewek bersikap begitu disesuaikan dengan posisinya sebagai boss / pimpinan yang harus tegas palagi pada bawahan cowok yang umumnya bandel-bandel. Jadi kondisi yang harus bikin cewek jadi tegas, berwibawa dan disiplin.

# 9. Kalo cewek baik sama cowok artinya suka padanya.
Cowok suka ngartiin lain kebaikan cewek. Kalo ada cewek yang baik, dengerin omongannya, tertawa dengan candanya dan coba nyambung saat dia ngomong sesuatu dipikirnya nih cewek pasti suka padanya. Padahal bisa saja dia hanya bersikap baik dan ramah pada orang lain. Cowok suka kegeeran sendiri sih. (baca : 30 tanda umum kalo cewek jatuh cinta sama kamu)

Itulah 9 hal yang diyakini cowok benar tentang cewek padahal salah besar. Semoga cowok-cowok sadar dengan kekeliruannya dan dapat sedikit pencerahan.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}