Home » » Benarkah Anjing Bisa Ngeliat Mahluk Halus?

Benarkah Anjing Bisa Ngeliat Mahluk Halus?

Posted by Catatan Ngocol on Monday 26 October 2015

Lo pernah perhatiin anjing yang menggonggong ke satu arah dengan pupil mata membesar, seolah ngeliat sesuatu yang kita gak bisa liat. Apa bener mereka bisa ngeliat mahluk halus?

ngeliat mahluk halus

Kita hidup di frekuensi tertentu.

  • Kita hidup di frekuensi tertentu, sehingga apapun bisa kita dengar dan rasa jika berada di frekuensi tersebut. Manusia bisa mendengar sesuatu yang berada di frekuensi bunyi 20 Hz -20 Khz. Di atas 20 KHz disebut ultrasonik dan di bawah 20 Hz disebut infrasonik itu gak bisa di dengar manusia. 
  • Binatang sama dengan manusia, mereka juga bisa ngerasain sesuatu. Binatang kayak anjing dan kucing bisa ngerasain sesuatu pada level tertentu yang gak bisa dideteksi oleh manusia. Kita sebenarnya bisa ngerasa / ngeliat sesuatu di frekuensi yang beda dengan biasanya tapi itu butuh pengembangan sensivitas yang tinggi. Dan gak semua manusia punya itu. Seperti anjing yang bisa mendengar di frekuensi 16 Hz - 70 Khz.

Mahluk halus berada di frekuensi yang berbeda dengan yang bisa kita deteksi.

  • Karena hantu dan mahluk halus konon berada di tingkat frekuensi yang lebih tinggi dari kita, kebanyakan kita gak bisa menjangkaunya, kecuali bagi mereka yang punya kemampuan tuk ngejangkau frekuensi dimana mahluk halus berada. Tandanya sensivitas mereka jauh lebih berkembang dibanding manusia kebanyakan.
  • Manusia konon bisa melakukan kontak dengan "wong alus" ini jika kebetulan mereka berada di frekuensi yang sama. Binatang secara alami mereka bisa lebih " sensi" dengan frekuensi lain yang bikin mereka ngerasakan spektrum energi yang lebih gede, seperti halnya pada bayi yang baru lahir. Jiwa mereka begitu suci dan gak terkontaminasi dengan aneka ragam persepsi seiring dengan bertambahnya umur dan pengalaman. Artinya manusia bisa ngembangin kemampuan dan sensivitasnya melalui penyucian jiwa.

Apakah anjing bisa ngeliat mahluk halus?

  • Saya gak bisa mastiin soalnya belum pernah jadi anjing hehe.. Tapi ngeliat kelakuan anjing yang kadang-kadang menggonggong dengan berisiknya pada satu arah yang kalo kita noleh ke sana gak ada apa-apa. Meski begitu anjingnya bakalan terus menggonggong ke arah itu meski gak ada tanda-tanda ada sesuatu di situ. Kenapa anjing menggonggong lo bisa baca di sini, kenapa anjing nyerang orang?
  • Anjing sangat peka pada kondisi lingkungan sekitarnya. Bisa mendengar di rentang frekuensi yang lebih lebar dibanding manusia. Sehingga BISA SAJA mendengar dan merasakan sesuatu yang gak dideteksi oleh manusia. Anjing bakalan menggerak-gerakkan telinganya biar bisa nentuin sumber suara secepatnya. Dan begitu ketemu sumber suaranya dia bakalan berisik.
  • Jangan lupa binatang itu memang gak punya akal tapi punya insting yang membuat mereka ngelakuin ato tidak ngelakuin sesuatu. Disamping itu indra penciuman mereka jauh lebih tajam dibanding kita. Seperti halnya anjing yang punya 220 juta sel penciuman yang sangat sensitif terhadap bau. Kalo ada bau yang beda dari biasanya dia pasti tau dan bakalan ribut.
  • Karenanya wajar saja kalo mereka bisa mengendus sesuatu yang kita gak bisa. Bukan hanya anjing yang punya kemampuan ini tapi juga kucing, burung dan bayi manusia.
  • Apa anjing bisa liat hantu dan temen-temennya? Silakan lo yang ngejawab sendiri dengan ngeliat kelakuan aneh anjing ato kucing kesayangan lo.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}