Home » , » Untung Ruginya Punya Wajah Menarik

Untung Ruginya Punya Wajah Menarik

Posted by Catatan Ngocol on Monday 26 October 2015

Wajah menarik tak selalu menguntungkan !

  • Mungkin lo pikir orang cantik, cakep, ganteng, menawan itu senang melulu dengan kondisi fisiknya yang bikin ngiri itu? Kenyataannya mereka juga kadang menyesal punya wajah menarik dan menawan hati itu lho. Pengen juga punya wajah biasa-biasa aja ato buruk rupa sekalian.
  • Apa keuntungan dan kerugian yang dirasain oleh mereka yang dikaruniai wajah menarik? Lo bisa baca juga apa gak enaknya punya wajah cantik dan betapa susahnya pemilik bodi tinggi?
gadis cantik


Keuntungan punya wajah menawan

1. Kesan pertama begitu menggoda.
  • Orang terkesan padamu sejak dari awal bertemu. Wajah yang menawan, senyum manis dan bahasa tubuh yang memikat bikin semua orang dengan mudah terkesan sama lo. Cukup nongolin muka depan umum, orang normal pasti langsung kelepek-kelepek. Kalo ada yang gak noleh waktu lo lewat mungkin lagi goblok.
2. Lebih mudah ditolongin.
  • Kalo lo punya masalah orang berlomba-lomba tuk ngebantuin. Apalagi cowok-cowok pada rela bersusah-susah buat bantuin masalah lo. Ibaratnya lo memang ditakdirin gak boleh susah. Jadi siapa aja harus ngebantuin lo.
3. Lebih enak keliatan kalo berfoto
  • Kenapa kebanyakan model itu cantik dan ganteng? Karena mereka enak diliat dan sejuk dipandang. Orang-orang pada beli biar ikutan cantik dan ganteng kayak model itu. 
4. Gampang menarik hati lawan jenis.
  • Gampang nyari pacar dan gak pernah ngerasain sakit hati karena ditolak. Siapa sih yang gak pengen punya pacar cantik ato ganteng? Yang gak pengen pasti rabun ato buta. Punya pacar cantik dan ganteng itu kebanggaan lho.
5. Lebih gampang diterima kerja.
  • Ini bukan rahasia umum lagi. Kalo mereka yang menarik selalu jadi prioritas, terutama di industri yang fokus pada penampilan sebagai hal utama.
6. Cenderung diperlakukan lebih baik oleh orang lain.
  • Orang yang menarik secara fisik senyum aja udah bikin orang lain senang. Siapapun gak bakal keberatan ngelakuin hal-hal baik buat mahluk semenarik itu.
7. Lebih gampang dapat teman bahkan di dunia maya.
  • Banyak orang yang pengen jadi teman lo dan gak berkeberatan buat jadi bagian dari hari-hari lo. Siapa sih yang gak pengen punya temen kece dan menarik?
8. Lebih banyak yang muji. 
  • Namanya juga orang kece. Lo udah biasa dengan yang namanya pujian. Wajah dan bodi menarik selalu mengundang decak kagum, normal sih ! 
9. Lo nampak menonjol di keramaian.
  • Kalo ada serombongan orang yang lewat, pasti yang paling duluan diperhatiin mereka yang paling tinggi / pendek dan mereka yang cantik ato ganteng.
10. Gampang mulai percakapan dengan orang baru.
  • Nyari teman gampang dan mulai percakapan dengan siapapun mudah.
11. Lo bisa mudah ngebangun kepercayaan diri.
  • Namanya juga kece, dengan mudah lo bisa ngebangun kepercayaan diri lo. Lo merasa menarik dan itu terpancar keluar lewat raut wajahmu.

Kerugiannya punya wajah menawan

1. Selalu disangka playboy atau play girl 
  • Nganggap lo suka mainin perasaan orang dan gak bisa setia pada pasangan.
2. Banyak yang suka ngobrol sama lo dan gak peduli kalo itu nyebelin. 

  • Kadang-kadang susah buat dapet privacy, karena semua orang sibuk berusaha bercakap dan ngobrol ngalur ngidol sama lo. Tujuannya biar bisa natap wajah kecemu lebih lama.
3. Lebih gampang bikin pasanganmu cemburu.
  • Liat lo dikerubutin lawan jenis itu sesuatu yan gak nyenengin buat pasangan. Ya.. mo gimana lagi, lo itu ibarat gula yang suka dikerubutin semut-semut karena punya daya tarik yang luar biasa. Jadi pacarmu harus siap tabah dan kuat. Kalo gak, hubungan cintamu pasti gak akan bertahan.
4. Harus selalu tampil menawan di setiap saat dan segala kesempatan.
  • Mentang-mentang kece, orang selalu ngarep lo tampil menawan di setiap saat dan kesempatan. Lo gak boleh tampil jelek dan gak menarik. Padahal kadang-kadang lo pengen juga tampil adanya.
5. Ngerasa gak nyaman karena selalu dipandangin orang.
  • Emang enak tiap kali lewat mata orang-orang pada ngeliatin lo dari ujung rambut dampe ujung kaki. Hal itu bikin gak nyaman.
6. Orang fokus sama tampang lo aja, 
  • Gimanapun kelebihan utama lo adalah tampang. Orang pasti fokus ke situ aja. Kecerdasan sama sikap lo jadi nomor dua. Kalo lo ngomong sedikit intelek, orang jadi suprise, eh ternyata lo pintar juga, kata mereka. Itu kan nyebelin banget, seolah semua yang kece itu menang di wajah doang tapi otaknya kosong.
7. Orang kadang terintimidasi dengan keelokan wajahmu.
  • Orang yang tampangnya biasa dan gak menarik merasa lo itu ancaman, sementara sesama pemilik wajah rupawan ganggap lo saingan. 
8. Orang selalu nganggap lo dapat apa-apa dengan mudah.
  • Mentang-mentang wajah lo kece tiap urusan lo dianggap mudah dan lo selalu dapetin apa yang lo inginkan hanya bermodal wajah. Padahl kan gak. Lo juga harus berjuang buat meraih impian, meski dalam beberapa hal lo dapetin kemudahan tapi kerja keras pun lo lakukan, sama seperti yang lain.
9. Kebanyakan orang iri 
  • Iri dan benci sama lo itu fakta yang gak bisa dinafikan, bahkan teman-teman lo pun cemburu sama lo. Mereka mau jadi temen lo biar ikutan keren.
10. Lo berhasil dan sukses dianggap semata-mata karena tampilan lo yang menawan bukan karena kemampuan lo.
  • Orang gak percaya kalo lo tuh punya skill dan kemampuan yang bikin lo berada di tempat lo sekarang. Orang selalu nganggap lo modal tampang doang. Menyakitkan memang tapi itu kenyataan yang harus lo terima.
11. Kalo lo cewek, lo bakalan dapat tampang tidak menyenangkan dari cewek lain yang punya pacar. 
  • Apalagi kalo pacarnya liatin lo melulu. Lo harus diwaspadain jangan sampe ngerebut pacarnya. Seolah-olah tampang itu lo pake buat ngegoda cowok-cowok, bukan hanya yang jomblo tapi mereka yang sudah punya pasangan baik pacar maupun isteri. Sedih banget kan kalo selalu dicurigain begitu.
12. Lo dicurigain matre dan boros
  • Hanya karena wajah lo yang menarik semua orang curiga kalo lo itu pasti matre dan boros karena biaya perawatan tubuh dan wajah yang tidak sedikit. Padahal kan gak bisa disamaratain begitu dong !
13. Lo bakalan jadi perhatian semua orang.
  • Termasuk mereka yang psikopat dan terobsesi perasaannya sama lo. Mungkin lo diikutin, dikirimi pesan dan telepon dari orang gak dikenal. Lo bisa jadi korban kejahatan gara-gara tampang manis lo.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}