Home » , » 10 Alasan Kenapa Cewek Suka Pake Celana Ketat

10 Alasan Kenapa Cewek Suka Pake Celana Ketat

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 22 October 2015

Mengapa cewek memilih jeans/celana ketat kenapa tidak pakai jeans/celana longgar yang lebih nyaman? Mungkin itu yang ditanyain oleh cowok ato sebagian cewek yang ogah pake jeans ketat.


celana ketat


Ini Alasan cewek yang gemar jeans ketat :

(1)  Pas di badan
  • Jeans ketat biasanya terbuat dari bahan yang elastis jadi kalo dipake pas dengan bentuk badan. Lekuk-lekuknya semua terlihat dengan jelas. Jadi bagi yang punya bodi bagus dan suka pamer, jeans ketat ini salah satu pilihan. Tapi jangan salah banyak juga orang gendut yang suka pake jeans ketat biar lemak-lemaknya pada kentara ato memang udah gak ada ukuran yang cocok kali' ya..?

(2) Enak dipake dalam situasi apapun
  • Lebih enak dan aman dipakenya. Kalo naik sepeda gak perlu kuatir ujung celana bakalan masuk di rantenya dan bikin lo jatuh.
  • Kalo manjat gunung / hiking emang enak pake jeans/ celana longgar? Gak perlu kuatir celana bakalan melorot atau nyangkut di mana-mana.
(3) Nyaman
  • Gak perlu narik-narik resleting lagi, kebanyakan bahannya dibuat dari spandeks yang elastis / stretch yang biasanya tinggal masukin kaki dan selesai.. !! Kalopun ada yang pake restliting tetap terasa nyaman dan gak bikin nyekek karena bahannya.
  • Karena ngikutin bentuk tubuh maka gak kerasa sakit, seperti halnya jeans yang berbahan denim yang keras.
(4) Mengikuti trend
  • Cocok dipake dengan baju dengan model apa saja. Mau casual, mau setengah resmi, mau santai cocoknya pake jeans ini. Belum lagi dia cocok dipadu padankan dengan warna baju apa aja. Dengan tas ato sepatu pun gak ada masalah. Bahkan padu padankan dengan boots juga cocok. 
(5) Lebih sexy
  • Cewek keliatan deh semua lekuk-lekuk tubuhnya sehingga kerasa lebih sexy. Bokong yang sempurna, pinggul yang kecil, perut rata dan kaki yang jenjang semua tampak jelas.
(6) Buat kaki keliatan lebih jenjang.
  • Udah di bahas di tulisan mengapa cewek suka pake high heels, kalo cewek suka banget kalo kakinya keliatan panjang dan jenjang, karena lebih menawan dan sexy. Itu sebabnya mereka suka padukan jeans ketat dengan high heels.
(7)  Mengikuti prinsip SCC (style, comfort, convenience) dalam berbusana.
  • Jeans ketat itu mengikuti mode, gak ketinggalan jaman, trendy, banyak pilihan model (style).
  • Jeans ketat disukai oleh gadis muda sekarang ini, karena bikin mereka ngerasa seksi, percaya diri dan lebih baik (comfort)
  • Jeans ketat dipakainya nyaman, gak gerah, dan bisa dipadu padankan dengan model baju apapun. Juga bisa diselaraskan dengan sepatu, atau tas dengan beragam warna pilihan. (convenience)

(8) Menambah sex appeal
  • Jeans ketat nambahin daya tarik seksual (sex appeal) pemakainya. Mereka jadi lebih ngerasa bisa menarik lawan jenis secara seksual.
(9) Lebih pede
  • Karena ngerasa lebih sexy, lebih menawan dan lekuk-lekuk tubuh keliatan akhirnya cewek ngerasa lebih cantik dan menarik. Hal itu terpancar di raut wajahnya dan ngebuat mereka lebih pede.
(10) keliatan lebih langsing
  • Potongan jeans ketat yang ngikutin bodi dan bikin kaki lebih jenjang bikin mereka ngerasa lebih langsing dan lebih tinggi. Gak heran bagi mereka yang gendut dan pendek, doyan juga pake jeans ketat biar nampak beda.

Itulah 10 alasan kenapa cewek suka pake jeans ketat. Bagi kebanyakan cewek pakaian bukan hanya sekedar benda yang dipake tapi lebih kepada ekspresi dari kepribadian dan sisi feminitasnya serta pilihan gaya hidupnya.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}