Home » » 6 Tingkah Cewek Yang Paling Nyebelin di Mata Cowok

6 Tingkah Cewek Yang Paling Nyebelin di Mata Cowok

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 15 October 2015

CEWEK SUSAH DIPAHAMI

  • Yang bikin pernyataan ini pasti cowok, karena mereka mikir cewek itu sperti mahluk yang berasal dari planet lain. Mulai dari cara mikirnya yang beda, kalo ngomong sesuatu pasti muter-muter, beda apa yang diungkapin sama apa yang sebenarnya dimaui dan beberapa tingkahnya yang kadang jadi tanda tanya besar buat cowok. Benarkah cewek susah dipahami? 
  • Sebenarnya gak juga. Sesama cewek bisa saling memahami kok. Cuma cewek kadang suka bikin segala sesuatu yang sederhana jadi ribet. Itu yang kadang susah diterima cowok dan bikin mereka sebel.
  • Mau disukai cowok? Coba deh kurangi alias minimalisir tingkah lo yang berikut ini :
nyebelin

Apa sih yang bikin cowok sebel sama cewek? 

(1) Gak bisa ngambil keputusan
  • Kalo cowok nanya sesuatu ke cewek dan pertanyaan itu dibalikin lagi ke cowok, itu bikin cowok sebel. " Yang, malam ini mo kemana, ato pengen makan apa? " Bukannya di jawab, malah pertanyaan dibalikin, " terserah kamu deh, kan kamu yang ajak." Bukannya cowok gak bisa ngambil keputusan tapi kadang dia butuh cewek memutuskan sesuatu ato ngambil inisiatif atas sesuatu ketimbang minta cowok terus yang mutusin. Karena cowok berusaha ngebahagiain ceweknya dan dia gak suka kalo udah mutusin sesuatu dan ceweknya sudah oke, eh belakangan si cewek protes karena sebab-sebab tertentu yang hanya dipahami cewek.
  • Tapi cewek yang terlalu "pintar" ngambil keputusan juga bikin cowok sebel. Karena mereka kesannya sok tau dan suka mengontrol. Cowok meskipun keliatan lemah tapi dia tetaplah cowok yang egonya tinggi dan suka memegang kontrol terhadap cewek.
(2) Suka jual mahal / pengen dikejar.
  • Cewek suka banget kalo dikejar-kejar ama cowok (ih emang maling..dikejar). Kalo dia lagi ngambek dan lari menjauh, maunya cowok ngejar dia dan minta maaf. Kalo suka ama cowok suka jual mahal dulu buat nguji kesungguhan cowoknya. Kalo dia nangis pengen cowok nyadar kalo dia telah menyakitinya (meski sebenarnya cowok suka bingung ngadepin ceweknya yang nangis). 
  • Sikap jual mahal dan minat dikejar ini bikin cowok sebel, karena mereka nerjemahin lo yang pergi harus dibiarin, namanya juga lagi marah / ngambek, biar tenang dulu. Ngapain dikejar? Dia kan butuh waktu buat sendiri.
(3) Gosip
  • Cowok tuh paling males dan paling sebel kalo cewek mulai ngajakin dia ngegosip. Karena pada dasarnya cowok gak seneng ngegosip dan ngomongin orang lain di belakangnya. Apalagi diajak jadi sekutu buat musuhin si A karena kelakuannya sama si B. Aduh cowok paling eneg deh kalo diajak beginian.
  • Sementara cewek itu sangat suka gosip karena seolah-olah dia tahu segalanya. Sampe-sampe ada yang bilang kalo google itu ditanya jenis kelaminnya dia pasti cewek, karena dia tau banyak tentang segala hal.
(4) Mood suka berubah
  • Cewek tuh kadang moody alias moodnya suka berubah-ubah tanpa alasan yang jelas. Hari ini ceria dan happy banget, besok bisa saja mendung, bete, galau, nangis dan jejeritan gak jelas. Cowok paling sebel ngadepin perubahan suasana hati cewek yang kaya' gini. Padahal cowok gak paham, mungkin cewek lagi PMS alias kedatangan "tamu bulanan" yang banyak mempengaruhi mood atau suasana hatinya.
(5) Merengek
  • Ada cowok yang seneng kalo cewek bermanja-manja sama dia, tapi kebanyakan cowok bakalan sebel kalo cewek suka merengek-rengek gak jelas. Pengen beli sesuatu merengek. Pengen cowoknya datang ngejemput, merengek dulu. Pengen cowoknya ganti model rambut, merengek dulu. Cowok gak doyan kalo cewek kebanyakan merengek. Sesekali boleh lah. Tapi kalo keseringan, helloww.. kalian tuh bukan bayi yang mesti merengek buat dapetin keinginannya. Dewasalah !
(6) Terobsesi kisah cinta dari drama
  • Banyak banget cewek yang ngerasa cowoknya itu dalah miliknya. Yang namanya barang milik harus nyenengin pemiliknya dong. Kalo cowok pergi harus lapor, pulang dari luar kota harus bawa oleh-oleh, kalo ultah harus ada kejutan manis, dll. Banyak banget aturan tak tertulis yang cowok harus tau dan laksanain sebagai bukti cinta. Dan si cewek merasa berhak diperlakukan demikian karena itulah keistimewaan yang harus diperolehnya karena jadi kekasih seseorang. Seperti yang dilihatnya di sinetron / drama atau film.
  • Cowok suka sebel dengan cewek yang terobsesi dengan kisah cinta dalam drama / sinetron / film karena kenyataanya pasti beda lah. Baca deh ini mengapa gak boleh ngebandingin kisah cintamu dan kisah cinta di film/ drama ato sinetron.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}