Home » , » Mengapa Cewek Suka Pake High Heels?

Mengapa Cewek Suka Pake High Heels?

Posted by Catatan Ngocol on Wednesday 21 October 2015

High heels menjajah cewek

  • Liat deh sekeliling lo. Hampir sebagian besar cewek lewat melenggak-lenggok dengan high heels alias sepatu tumit tinggi tanpa keliatan lelah dan kesakitan. Padahal ngeliat sepatu dengan alasnya yang runcing dan panjangnya bisa 7 - 10 cm aja udah ngeri. Gimana mereka bisa tahan melenggak-lenggok dengan benda yang gak nyaman seperti high heels. 
  • High heels emang udah menjajah cewek sekian lama. Media turut bertanggung jawab terhadap penyebaran virus high heel di kepala cewek. Padahal high heels kebiasaan yang berbahaya lho.. baca ini 3 kebiasaan remeh yang bikin lo kena penyakit. Kok dibilang menjajah sih, lha iya..semua cewek tau kok kalo high heels itu gak nyaman, bikin penyakit, udah gitu harganya mahal lagi (dibanding sendal jepit yang 7 rebu udah dapet) tapi amsih aja di beli dan dipake..sudah itu dikoleksi lagi (ampyun deh..!!)
  • Buat lo para cowok, jangan tertipu dengan penampakan cewek yang keliatan nyaman dan pede abis melenggak-lenggok dengan high heels, tapi sebenarnya dalam hatinya menderita lo (kesakitan). Begitu nyampe rumah langsung tuh benda penyebab galau di lempar dan diganti dengan sandal jepit (kadang butut lho) yang lebih nyaman. Gak percaya? Baca artikel ini 10 kebiasaan aneh cewek yang cowok gak tau.
cewek sexy

Alasan cewek pake high heels

(1) Keliatan lebih menggoda
  • Lo yang cowok perhatiin deh, ada cewek yang pake rok mini lewat tapi pake sendal jepit, sementara yang satunya pake jins belel tapi di kakinya terpasang high heels warna merah setinggi 7 cm. Pasti menurut lo yang lebih sexy yang pake high heels kan? 
  • Kenapa? Karena high heels ngerubah postur cewek yang tadinya keliatan biasa aja, begitu pake high heels sikap tubuhnya pasti nyeimbangin dengan sepatu tumit tinggi yang dikenakannya.
(2) Nonjolin figurnya
  • Sepatu ini ngebantu cewek buat nonjolin tubuh seksinya. Begitu kakinya naik dan pake sepatu ini, agar seimbang dan gak tumbang, si cewek mesti majuin dadanya, lengkungin punggungnya dan mundurin bokongnya. Jadi cewek muncul dengan figur yang menarik perhatian.
(3) Keliatan lebih tinggi
  • Cewek yang lebih tinggi keliatan lebih menarik dibanding cewek pendek. Lo liat aja model di majalah ama pragawati yang melenggang lenggok di atas catwalk. Pada tinggi-tinggi kan? Ini udah ngeracuni otak para cewek kalo cewek tinggi itu adalah yang cewek sempurna. Jadi bagi mereka yang pendek, high heels adalah penyelamat hidupnya.
(4) Kakinya keliatan lebih jenjang
  • Cewek jaman sekarang suka banget kalo kakinya keliatan jenjang dan panjang semodel barbie gitu atau mungkin terinspirasi dari burung bangau atau flamingo kali'.
Flamingo juga berkaki jenjang
(5) Otot betis lebih menonjol
  • Otot-otot betisnya keliatan lebih menonjol, nunjukin kalo kakinya dalam kondisi sehat dan berisi.
(6) Nonjolin bokong lebih bangus
  • Cewek suka banget nonjolin bokong sexynya karena dia tau kalo bokong yang menonjol dan penuh disukai cowok-cowok karena dianggap simbol kesuburan.
(7) Melatih otot-otot seks
  • Kata ahli, sepatu tumit tinggi mempengaruhi kondisi otot-otot seks (yang dipakai untuk melakukan hubungan seksual) lebih baik. Sehingga kehidupan dan kemampuan seksual pemakainya tetap terjaga.
(8) Lebih menarik di mata cowok-cowok
  • Inilah alasan yang paling penting, karena cewek pengen diliatin dan diperhatiin sama cowok-cowok. Mereka pengen eksistensinya diakui, keberadaannya terdeteksi oleh lawan jenisnya. Dipakelah salah satu cara kuno yaitu tampil beda.
(9) Lebih pede
  • Cewek merasa lebih cantik dan lebih menawan kalo mereka pake high heels, hal itu berpengaruh pada kepercayaan dirinya di hadapan orang lain.
Jadi udah paham kan guys.. kenapa cewek-cewek dijajah oleh high heels.. 9 alasan di ataslah penyebabnya.



0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}