Home » » 5 Jari Tangan Cewek Punya Makna

5 Jari Tangan Cewek Punya Makna

Posted by Catatan Ngocol on Friday 9 October 2015

5 JARI TANGAN CEWEK PUNYA MAKNA?

  • Setiap manusia normal punya 5 jari tangan. Untuk apa Tuhan ngasih kita 5 jari tangan, kok bukan 6 ato 7 ato malah 10? Ini dia makna ke 5 jari tangannya dari perspektif cewek.

# JARI KELINGKING
  • Cewek bilang jari kelingkingnya diciptain Tuhan buat temen baiknya. Buat janji-janji yang gak akan pernah dilanggarnya. Rahasia sampe mati akan terus dipegangnya. Kalo janji mari saling bertaut jari kelingking. 
  • Buat lo yang cowok, jari kelingking dapet tambahan tugas nih, buat ngorek upil..Udah deh jangan pada ngeles.. gak mungkin kan lo masukin jempol lo dalam idung, secara pasti gak muat, kecuali kalo emang lobang idung lo super guede yang jempol kaki juga muat...! (lo pasti masuk rekor MURI deh!).
# JARI MANIS
  • Cewek bilang dia nyiapin jari manisnya buat cowok manis tambatan hati yang telah dipilihin Tuhan buatnya. Dia bakalan nyiapin jari manisnya semenawan mungkin, karena kalo tiba waktunya, seorang cowok beruntung bakal nyematin cincin pengikat di jari itu.
  • Buat lo yang cowok jari manis dipake ngapain? Mungkin buat garuk-garuk bagian tubuh lo yang gatal ya?
# JARI TENGAH
  • Cewek bilang jari tengah dia siapin buat cewek lain yang suka gak sopan dan kurang ajar sama dia. Jari tengahnya bakalan ngacung kalo ketemu orang yang gak bisa ngehargain orang lain, yang sok jadi manusia tapi gak memanusiakan orang lain.
  • Kalo cowok jari tengah dipake ngapain ya?
# JARI TELUNJUK
  • Cewek bilang jari telunjuk dipake buat nunjukin mana-mana hal yang diinginkannya, mana teman yang dicintainya, mana barang-barang kesayangannya. Tapi cewek juga bisa make jari telunjuk buat nunjuk mereka yang nyari gara-gara sama dia.
# JEMPOL
  • Cewek bilang jempol itu adalah simbol buat nunjukin pada dunia kalo dia baik-baik saja. Dia bakalan ngacungin jempol buat hal-hal yang dia suka dan bakalan kasi jempol ke bawah pada hal-hal yang dia gak suka.
Itulah 5 makna jari tangan bagi cewek. Bagi cowok apakah ada maknanya juga?


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}