Home » , » 6 Alasan Utama Mengapa Cewek Gak Suka Cowok Botak

6 Alasan Utama Mengapa Cewek Gak Suka Cowok Botak

Posted by Catatan Ngocol on Tuesday 5 May 2015

Cewek cantik sukanya sama cowok tajir, sudah kita bahas pada tulisan sebelumnya. Kali ini kita akan membahas soal cowok tak berambut atau berambut kurang alias botak atawa plontos. Rambut adalah salah satu bagian tubuh cowok yang menarik perhatian cewek. Baca ini Mau digilai cewek, hindari 5 gaya rambut ini. Lalu mengapa cewek suka gaya rambut tertentu dan gaya rambut lain gak disukainya? Inilah alasannya.

Mengapa cewek ogah sama cowok botak ?

# 1. Rambut adalah mahkota
Rambut itu mahkota. Bagaimana kalo ada raja yang gak punya mahkota, pasti keliatan gak sempurna kan? Begitu juga cowok yang botak atau gundul, sekalipun tampangnya lumayan tapi kalo rambutnya kurang atau plontos tetap keliatan tidak sempurna atau ada yang kurang. Karenanya cewek gak suka cowok botak karena keliatan ada aja yang kurang ato gak sempurna dari tampilan fisiknya.

mengapa gak suka cowok botak
plontos ala Ahmad Dani (photo)

# 2. Keliatan tidak menarik
Bayangkan kalo aktor ganteng seperti Lee Min Ho yang super ganteng dari Korea itu tiba-tiba harus muncul dengan rambut plontos, dibotakin apa kira-kira masih digilai cewek? Lee Min Ho yang tampil manis dalam drama korea Boys Before Flower mencuri perhatian cewek-cewek dengan wajah manis dan rambut ikalnya. Cowok akan keliatan menarik jika tatanan dan gaya rambutnya pas dengan wajah. Karena itulah cewek ogah jalan sama cowok botak karena  sudah pastilah tidak menarik keliatan di mata.

mengapa gak suka cowok botak
Lee Min Ho dengan rambut ikalnya

# 3. Keliatan menggelikan
Cowok botak, plontos dan berambut jarang-jarang keliatan menggelikan di mata cewek. Itu kenapa kebanyakan pelawak rambutnya kayak gini, kalo gak botak, plontos atau sengaja dicukur biar botak atau plontos gitu. Karena pelawak kan tugas utamanya buat orang ketawa. Penampilannya harus lucu untuk menunjang aktingnya. Kalo jalan sama cowok botak pasti akan jadi bahan tertawaan orang-orang yang memandangnya, jadi mending enggak deh.

mengapa gak suka cowok botak

# 4. Keliatan menakutkan
Ada juga cowok botak atau plontos yang keliatan menakutkan di mata cewek. Keliatan seperti preman, gangster atau penjahat di film-film, apalagi jika ditunjang dengan garis wajah yang keras. Kalo liat cowok botak yang menakutkan cewek bukannya mendekat malah lari menjauh... takut..!!!

mengapa gak suka cowok botak
Deddy Corbuzier keliatan menakutkan

# 5. Keliatan tua
Cowok yang berambut pasti tetap keliatan awet muda meskipun sudah berumur sementara cowok botak sudah pasti itu menunjukkan tanda-tanda penuaan. Rambut rontok satu-satu keliatan lebih tua dari umur yang sebenarnya. Itulah salah satu alasan mengapa cewek malas jalan sama cowok botak karena ntar dikira jalan sama om-om atau opa-opa.

mengapa gak suka cowok botak
cowok botak keliatan tua

# 6. Keliatan jorok
Ada peneltian yang menyebutkan kalo cowok botak berkeringat lebih banyak dibanding cowok berambut. Karena kepalanya terpapar matahari langsung tanpa pelindung. Kalo cowok botak atau plontos keringetan kan langsung keliatan tuh di botaknya. Cewek sukanya cowok yang bersih dan wangi bukan yang keringetnya aja keliatan berbiji-biji di kepala.

mengapa gak suka cowok botak
Cowok botak gampang keringetan

Itulah alasan utama mengapa cewek ogah, emoh dan gak suka sama cowok botak. Memang ini tidak berlaku umum, karena justru ada cewek yang suka dan doyan justru sama cowok botak dan plontos karena menurutnya keliatan lebih sexy dan enak di elus-elus (emang kucing?). Itulah masalah selera. Tapi selera ini selera minoritas. Kebanyakan cewek sih senang sama cowok yang berambut, bahkan meski kribo sekalipun


4 comments:

  1. yang bikin artikel gak open mind, cowo plontos justru bisa mengeksplor bagian muka dengan jelas dan lebih sporty dan jelas punya faktor dominan didalamnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih masukannya Mas Deni, saya juga membuat artikel sebaliknya bagi cewek yang menganggap botak itu sexy di sini..... http://catatanngocol.blogspot.com/2015/05/10-alasan-mengapa-cowok-botak-itu-sexy.html

      Delete
  2. si penulis ini si deni gak rasional. sepertinya asal2an aja. kalo mau berpendapat ya yg jelas jgn kyk gk berkualitas. kyknya sampean mesti ngerasain botak biar sampean kemakan pendapat sendiri
    amienmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trm kasih masukannya, anda sependapat atau tidak itu lain soal ... Saya hanya menulis apa yang saya pikirkan..
      Salam..

      Delete

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}