Home » , » Mengapa Cowok Suka Malas Menemani Cewek Belanja?

Mengapa Cowok Suka Malas Menemani Cewek Belanja?

Posted by Catatan Ngocol on Tuesday 14 April 2015

Kalau mendengar kata belanja atau shopping pasti konotasinya akan lari ke cewek. Cewek memang ratunya belanja. Setiap ada sale, diskon, barang murah, toko baru buka pasti cewek sudah tahu. Sebelumnya kita sudah membahas mengapa cewek doyan belanja, kali ini kita membahas mengapa cowok suka malas kalau suruh temenin belanja. Cowok biasanya suka mencari banyak alasan agar tidak usah menemani cewek belanja. Alasannya bisa macam-macam pokoknya bisa ngeles dari tugas temenin belanja. Nganter boleh tapi hanya ngedrop udah gitu ngacir ke tempat lain.

belanja
SALE adalah surganya wanita

Mengapa cowok ogah temani cewek belanja?

# 1. Karena buang waktu
Bagi cowok nemenin cewek belanja dipastikan jadi penyiksaan baginya. Jika cewek melihat barang berjejer di rak apalagi kalo ada catatan diskon sekian persen adalah surga baginya. Cewek bisa menghabiskan waktu seharian hanya untuk berkeliling memilih barang yang satu dan barang yang lain, membandingkan harga, membandingkan warna, ukuran dan kualitas barang tanpa merasa lelah sedikitpun. Sementara cowok lebih praktis, jika menemukan barang yang disukainya langsung dibeli tidak perlu banyak pertimbangan. Karena banyak hal lebih penting untuk dilakukannya selain belanja.

sepatu
wanita bisa kalap jika melihat jejeran barang di toko

# 2. Karena cowok tidak bisa menunggu.
Terkait dengan poin satu di atas, cewek belanja pasti lama dan membuang waktu menurut cowok. Kebiasaan ini adalah salah satu dari 18 kebiasaan cowok yang tidak disukai cewek. Daripada harus menunggui cewek belanja sampai sakit kaki dan bete seharian lebih baik menolak dengan berbagai alasan jika cewek minta ditemani belanja.

# 3. Karena tidak terkait dengannya.
Cowok juga tertarik dengan belanja jika itu untuk dirinya. Mereka juga mencari keperluannya dengan belanja. Tetapi mereka suka grogi jika ditemani ceweknya karena dijamin si cewek pasti langsung berubah jadi penata gaya, menunjukkan mana yang cocok dan pantas dari kacamatanya. Cowok pada dasarnya tidak suka dikritik, terutama gaya berpakaiannya.

# 4. Karena selalu dimintai pendapat
Saat ingin membeli suatu barang cewek pasti minta pendapat cowoknya, bagus atau tidaknya, cocok atau tidaknya, beli atau tidak. Jika akhirnya cowok memberikan pendapatnya kadang tidak didengarkan oleh cewek. Karena cewek meminta pendapat bukan karena tidak bisa memutuskan tapi hanya karena ingin meyakinkan diri saja. Hal ini kadang membuat cowok kesal dan ogah menemani cewek belanja lagi.

# 5. Cara pandangnya beda.
Buat cowok semua baju berwarna biru akan tetap terlihat sama baginya. Tetapi bagi cewek, biru muda, biru tua, biru langit, biru laut itu memiliki arti yang berbeda dan jika dikenakan akan berbeda pula rasanya. Cowok suka kesal (meski kadang tidak menampakkannya) jika ditanya baju biru mana yang cocok dipakai ceweknya. Baginya semua baju biru itu tetap akan kelihatan sama dan tidak perlu harus berganti-ganti dari baju biru yang satu ke baju biru yang lain karena itu membosankan dan mengesalkannya.

Itulah 5 hal yang membuat cowok suka malas menemani cewek belanja. Selain malas menemani belanja cowok juga pelupa. Semoga bermanfaat.


1 comments:

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}