Home » , » Mau Bahagia? Pilihlah Cowok Yang Melakukan 5 Hal ini.

Mau Bahagia? Pilihlah Cowok Yang Melakukan 5 Hal ini.

Posted by Catatan Ngocol on Monday 1 June 2015

Adakah manual book buat milih cowok yang tepat?

Gonta-ganti pacar itu melelahkan. Atas nama mencari yang pas, kamu rela menghabiskan waktu berharga mencoba mengenal lebih dari satu cowok dan terus mencari yang betul-betul cocok dengan kamu. Ada yang gak suka cowok botak, sementara di sisi lain ada yang menganggap botak itu sexy. Ada yang suka dengan cowok tinggi, ada juga yang demennya sama cowok tajir, banyak juga yang ngejar cowok yang umurnya jauh lebih tua dari dirinya. Ada juga yang temenan dulu, jadiin cowok sebagai BFFnya sebelum memutuskan buat jadi pacar. Banyak kriteria yang sudah dibuat orang untuk menjadi panduan dalam memilih (kayak manual book kalo beli elektronik gitu), tapi adakah cara yang paling sederhana untuk memilih kalo cowok itu yang paling cocok sama kita? Memang pertanyaan ini sangat sulit, karena urusannya terkait dengan hati.

memilih cowok yang tepat.
Apakah dia yang cowok yang tepat untukmu?

Buat milih cowok yang tepat tidak ada manual booknya karena setiap orang beda-beda selera dan kesukaannya. Tapi itu gak menjadi alasan bagi kamu tuk terus berusaha. Kamu berhak buat dapetin yang terbaik dalam hidup. Tapi perlu kamu ingat, banyak cowok yang juga perlu diwaspadai dan sebaiknya di abaikan saja (baca : 10 tipe cowok yang sebaiknya diabaikan saja).

Tips memilih cowok yang tepat

Tidak ada manusia yang sempurna, semua pasti punya kekurangan. Cowok seperti apa yang kira-kira akan membuat kamu bahagia? Mungkin beberapa hal ini bisa membantu. Katanya kalo mau bahagia pilihlah cowok :
  1. Yang menjanjikan untuk membuat kamu terus tersenyum dan tertawa bahagia bahkan di masa-masa tua, saat kamu tak cantik lagi, keriput, jelek, sakit-sakitan dan gak bisa pakai high heel dan make up lagi. Cowok yang begini emang fokusnya ama kamu sebagai sebuah pribadi, bukan kamu yang ditutupi make up dan high heels. Fokusnya bukan kamu, cewek yang penampilannya menarik secara fisik dan enak dilihat, karena itu akan pudar suatu saat nanti. Tapi pada kualitas kamu sebagai manusia yang bakalan menemani dia sampe tua.
  2. Yang memberitahu kalo dia bangga sama kamu, apapun yang telah kamu lakukan. Cowok begini tau potensimu dan gak akan berhenti mensupport meskipun kamu gagal dan hampir menyerah buat merengkuh impian. Dia tau banget kalo kamu adalah cewek yang selalu membanggakannya dan itu dibuktikan melalaui ucapan dan sikapnya. Dia gak pernah menghina atau malu akan dirimu. 
  3. Yang menempatkan tingkat kebahagiaannya dan kebahagiaanmu di level yang sama. Banyak lho cowok yang egois, yang prinsipnya selama saya senang, elo mau susah itu masalah lo! Cowok yang menempatkan level kebahagiaannya sama dengan kamu artinya dia menganggap penting buat membuatmu bahagia. Sama penting antara kebahagiaannya dan kebahagiaanmu.
  4. Yang mengucapkan kata-kata yang positif saat menggambarkan hubungannya denganmu. Cowok ini kalo ditanya sama orang lain gimana hubungannya denganmu pasti akan jawab dengan kata-kata menyenangkan, meskipun saat itu kamu lagi gak ada di dekatnya. Cowok ini merasakan manfaat dan kebahagiaan saat bersama dengan kamu, jadi siapapun yang bertanya, jawabannya akan tetap sama.
  5. Yang bisa menggambarkan dengan tepat bagaimana kamu mengisi tempat yang penting dalam hidupnya saat berbicara tentang masa depannya. Ada cowok yang menganggap kamu hanya penggembiranya hari ini dan tidak pernah menginginkan kamu jadi bagian dari masa depannya. Cowok yang baik pasti bisa menjelaskan dengan gamblang di mana posisi kamu dalam rencana kehidupannya dan bisa menentukan kapan pastinya kamu akan masuk melengkapi hidupnya. Kalo kamu ketemu cowok dan udah serius ngejalanin hubungan tapi gak bisa memastikan kapan mau melamar kamu, mendingan tinggalin aja. Itu artinya dia gak serius menjadikan kamu bagian dari masa depannya. (baca : tanda-tanda si dia tak pantas untukmu)
Itulah 5 hal yang bisa diliat dari cowok, sebelum memutuskan apakah dia yang terbaik buat kita, Teruslah mencari, suatu ketika yang dicari pasti datang dengan sendirinya. 



0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}