Home » , , » 10 Kebiasaan Aneh Cewek Yang Cowok Gak Tau

10 Kebiasaan Aneh Cewek Yang Cowok Gak Tau

Posted by Catatan Ngocol on Monday 28 September 2015

Para cowok mungkin penasaran, dan ngerasa kalo cewek itu adalah mahluk misterius. Sebelumnya kita udah ngebahas 9 hal yang cowok pikir bener tentang cewek padahal salah besar. Kali ini admin bakalan cerita kebiasaan aneh dan konyol dari cewek yang gak cowok tau. Apa aja itu?

aneh

Kebiasaan aneh cewek

(1) Malas ganti BH


(2) Obsesi kurus depan cermin

  • Cewek-cewek tuh doyan mandangin bodinya sendiri depan cermin dan bergaya dibuat-buat seolah-olah ukurannya udah langsing dari sebelumnya. Cewek terobsesi pengen dibilang kurus. Minimal dia harus ngeyakinin diri sendiri dulu. (baca : 4 pesan meghan trainor buat cewek bertubuh subur)


(3) Nangis depan cermin

  • Cewek-cewek punya kesukaan nangis sambil mandangin dirinya depan cermin. Dia pengen mastiin kalo dirinya nangis dengan cantiknya. Meski beberapa kali hasilnya gak secantik bayangannya. (baca : apa reaksi cowok waktu liat ceweknya nangis).


(4) Megang dada saat lari

  • Berhubung karena "aset kembar" yang dimiliki saat lari suka gak terkendali, cewek gak nyadar (ato justru nyadar malah) megangin "aset" ini agar lebih mudah dikendalikan. (baca : kenapa cewek suka make baju dada terbuka ).

(5) Ngagumin sekalian iri dengan kecantikan cewek lain


(6) Ngabisin waktu buat nyabutin alis

  • Lo pasti tau kalo cewek tuh seneng banget ngukir-ngukir dan nyabut alisnya. Alasannya lo bisa baca di artikel kenapa cewek suka cukur alisnya ? Cewek pengen punya bentuk alis yang sempurna. Cewek punya kebiasaan buat ngabisin waktu banyak buat nyabut alis yang bandel gak mau kecabut. 


(7) Ngebetulin BH

  • Kalo ngerasa gak ada yang perhatiin, cewek langsung gerak cepat beresin BH, entah ngelonggarin talinya yang terlalu ketat, ato betulin tali yang melilit gak jelas dan bikin bahu merah, atau malah ngebetulin letak aset kembarnya dan memastiin posisinya aman, gak lolos keluar dari BH tanpa alasan yang bisa dipertanggung jawabkan. (baca : mengapa orang malu keliatan pakaian dalamnya?)

(8) Nangis tanpa alasan yang jelas


(9) Suka sibuk di awal tapi tetap gak keburu akhirnya

  • Kalo ada janjian kencan, cewek pasti udah siap 2-4 jam sebelumnya biar tampil sempurna depan cowoknya. Tapi begitu last minute ternyata dia belom siap juga dan nyadar kalo wajahnya masih setengah yang dipoles, trus masih handukan lagi. Jadilah dia kebut-kebutan dengan waktu, selesai on time tapi tetap gak puas dengan hasilnya. (baca : 5 hal yang harus dihindari saat kencan pertama).

(10) Ngerasa bahagia banget lepas dari penderitaan

  • Cewek bakalan ngerasa bahagia kalo udah bisa ngelepas BH ketat yang bikin bengek. Belom lagi rok mini yang gak nyaman dan ngeganti dengan daster lebar yang nyaman (baca : kenapa wanita Indonesia suka pake daster). Ato ngelepas baju yang super ketat dan nunjukin bodi gitarnya dan gantiin dengan T Shirt kelonggaran. Belom lagi cewek ngerasa di surga banget kalo harus ngelepas high heels 7 cm yang bikin kakinya asam urat, encok dan pegel dan ngeganti dengan sandal jepit butut.
Itulah 10 hal kebiasaan aneh cewek yang cowok mungkin gak tau. Mudah-mudahan para cowok dapat pencerahan.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}