Home » , » Hal-Hal Konyol Yang Bisa Kamu Lakukan Dalam Lift

Hal-Hal Konyol Yang Bisa Kamu Lakukan Dalam Lift

Posted by Catatan Ngocol on Monday 28 September 2015

Dalam Lift itu ngebosenin..

  • Lift adalah salah satu alat yang ngemudahin lo bergerak. Bayangin aja lo bisa sampe lantai 30 sebuah gedung hanya dalam sekejap dengan bantun piranti yang bernama lift.
  • Tapi lift juga bikin bosan. Bayangin tiap lantai ada yang masuk ato keluar. Yang masuk ekspresinya datar aja, yang keluar pergi tak ninggalin kesan dan pesan (kecuali kalo dia nyebarin kentut yang baunya nauzubillah).
  • Gimana caranya supaya naik lift itu gak ngebosenin? Ya.. lakuin tindakan ato hal-hal konyol yang nyenengin hati lo.
konyol

Hal-hal konyol dalam lift yang bisa jadi nyenengin hati lo.

(1) Mematung
  • Semua orang yang masuk lift pasti mematung. Maksudnya berdiri tegak, gak ngomong apa-apa dan nunggu sampe lantai yang ditujunya tiba. Gimana kalo kamu coba mematung ngadepin dinding lift (bukan ngadep ke pintu kayak biasanya). Lo diam mematung, gak bergerak, memandang dengan wajah kosong (bukannya penuh nafsu, apalagi kalo ada cewek seksi pake rok mini masuk). Lo diam aja dan gak keluar-keluar dari lift. Mungkin ada yang merhatiin lo dan gak peduli tapi yakin deh banyak juga yang cukup peduli tuk ngatain lo sableng.
(2) Nyalamin tiap orang
  • Lo masuk duluan dan nyalamin tiap orang yang masuk sambil sok akrab dan nanyain kabarnya (meski lo gak kenal). Udah gitu saat mereka luar lo ucapin sampai jumpa sambil diselingi cium jauh alias kiss bye. Dijamin semua orang bakalan senyum ato nganggap lo aneh, ato bisa jadi mereka mikir lo tukang hipnotis atau punya guna-guna lewat jabatan tangan.
(3) Ngeluarin suara di saat-saat tertentu.
  • Begitu lift udah rame lo coba ngeluarin suara-suara kayak "MEONG" dan lo bilang kalo lo lagi kerasukan roh kucing. Bisa juga lo bilang  "GUK-GUK" dan lo buat pernyataan pada mereka yang memandang lo dengan muka bertanya, katakan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu. Atau bisa juga lo berkotek kaya' ayam dan bilang lo lagi ngeramin telor lo dan minta semua diem atau ikut ngedoain agar telor lo bisa menetas dengan sempurna. Dijamin semua orang bakalan ketawa ato nimpuk pala lo karean dipikirnya lo lagi kesambet beneran.
(4) Mandangin lekat-lekat.
  • Kalo lo kebetulan berdua sama penumpang lain di lift, lo maju kemudian natapin dia lekat-lekat udah gitu lo bilang dengan nada suara diserem-seremin "lo salah satu dari mereka". Kemudian udah gitu lo mundur kembali ke posisi lo semula dan bersikap seolah-olah gak ada yang terjadi. Dijamin tu orang bakalan pingsan, keluar terburu-buru pada lantai berikutnya (meski bukan lantai tujuannya). Ato kalo dia cukup punya nyali dia bakal ketawain lo atu malah nabokin lo dan lari ngelapor ke security terdekat.
(5) Niruin bel di tiap lantai yang kebuka
  • Lo bilang "DING" atau niruin bunyi bel tiap kali pintu lift kebuka dengan muka datar, tanpa ekspresi. Orang-orang pasti bakalan mandangin lo dan lo cuek aja.
(6) Buat suara saat seorang nekan tombol lantai
  • Begitu ada yang masuk dan mulai nekan tombol tujuannya, lo pura-pura niruan suara ledakan, suara sirine bahkan ringtone hape, ato lo nyanyi jingle iklan atau lagu singkat, bahkan suara kentut juga boleh. Begitu terus sampe orang-orang bakal nyadar kalo lo itu aneh ato malah ada yang kagum sama kecerdasan lo niruin bunyi-bunyian. 
(7) Gambar kotak dalam lift
  • Lo masuk lift dan bawa kapur tulis. Udah gitu lo gambar kotak kecil di bawah kaki lo pake tuh kapur dan masuk dalam kotak itu sambil bilangin ke semua orang " ini daerah pribadi saya" dan ngegeser orang terdekat lo pelan-pelan. Orang bakalan ngedumel dan nganggap lo sinting.
(8) Nepuk pundak
  • Kalo kebetulan lo cuma berdua dalam lift. Lo nepuk pundak orang satunya kemudian pura-pura kalo bukan lo yang ngelakukan. Kalo dia nanya, lo gak ngaku dan ngomong kalo lift ini berhantu dan dengan muka yakin lo bilang kalo yang nepuk pundaknya itu hantu penunggu lift. Sambil lo nyeritain kisah serem hantu penunggu lift karangan lo.
(9) Jatuhin pulpen
  • Lo sengaja jatuhin pulpen dan nunggu sampe ada orang yang berbaik hati buat mungutin pulpen lo. Dan tanpa menunggu, lo langsung teriak " oe.. itu pulpen gue ya, jangan coba-coba nyolong!" (dengan tatapan penuh tuduhan). Dijamin yang megang pulpen lo bakalan niat buat ngejambak rambut lo (kalo lo botak dia pasti pengen ngejitak lo).
(10) Bersin
  • Lo dengan sengaja nyiumin (ngendus-ngendus) bau rambut atau baju orang depan lo dengan sengaja, trus lo bersin tanpa nutup mulut sambil teriak, "GILA, BAU BANGET !". Dijamin lo bakal dipandangin dengan wajah mesra dengan ekspresi yang siap menerkam. Kaya' macan yang siap-siap buat nyerang korbannya. (baca : mengapa harimau nyerang orang?

Itu dia 10 tips ngelakuin hal konyol dalam lift. Kalo lo cukup berani dan siap ditabok, dilaporin security, diketawain atau dibilang gokil, silakan. Itung-itung uji nyali. Lo bisa nyari cara kreatif lainnya kalo lo punya cukup banyak cadangan malu. Selamat beraksi konyol !


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}