Home » , » Jadi Cowok Baik Gak Cukup Buat Naklukin Hati Cewek

Jadi Cowok Baik Gak Cukup Buat Naklukin Hati Cewek

Posted by Catatan Ngocol on Tuesday 8 September 2015

Lo lagi naksir berat ama cewek, tapi gimanapun cara lo PDKT cewek-cewek pada ninggalin lo dan gak minat.  Sampe ngeberaniin nembak dia, eh lo selalu ditolak. Apa ada yang salah sama lo? Kalo wajah sih gak jelek-jelek amat. Punya kepribadian alias gaul, trus kok cewek-cewek ogah sama lo ya? Apa ada yang salah sama cewek-cewek ini? Ato lo-nya yang perlu mikir, mungkin ada yang salah dalam PDKT lo?


Bro,.. baca deh paragraf di bawah ini baek-baek, mudah-mudahan dapat pencerahan.

Baik saja gak cukup

# Gak salah kok kalo jadi Cowok Baik.
  • Gak ada yang salah jadi cowok baik. Cewek seneng deket-deket sama cowok baik ketimbang cowok begajulan yang gak jelas. Tapi kok cewek-cewek gak naksir ya? Padahal lo kan cowok baik dan diakui baik oleh siapapun? 

# Inga'-inga' pesan mama
  • Lo ingat gak apa pesan mama ato bu guru waktu kita kecil? "Kalo kamu baik semua orang bakalan baik dan pengen BERTEMAN sama kamu." Lihat deh kata yang ditulis gede-gede "BERTEMAN". Yup.. bener. Kalo lo baik cewek-cewek bakalan nganggap lo "TEMAN" gak lebih. Karena orang baik emang butuh orang baik juga buat dijadiin temen. (baca : alasan umum cewek suka deket-dekat lo tapi gak pengen jadi pacarmu)

# Dunia dipenuhi orang baik
  • Bro, sadarlah dunia ini penuh dengan orang baik. Kalo gak kan pasti banyak yang terkurung di penjara. Liat deh orang yang lalu lalang di jalan raya. Mereka dikategoriin baik karena gak terkurung di penjara. Kalo dunia ini penuh dengan orang jahat pasti jalan raya dan tempat umum pada kacau karena orang jahat saling berbenturan satu sama lain kan. Udah paham kan? Kalo lo baik itu artinya lo adalah orang kebanyakan. Lha kalo lo orang kebanyakan gimana cewek bisa nganggap lo spesial?

# Cewek cantik udah biasa dideketin orang baik 
  • Cewek cantik, manis, sexy apalagi, trus baik pasti menarik perhatian cowok manapun. Karena cowok tuh emang mahluk visual, seneng ngeliat yang indah-indah. Nah yang ngedeketin dia bukan lo aja. Dan semua yang ngedeketin dia masuk kategori "cowok baik-baik". Lalu apa bedanya lo dari mereka? 

# Cewek sekarang udah mandiri
  • Kalo jaman nenek kakek kita dulu. Kakek ngelamar nenek karena cinta ato dijodohin. Nenek tergantung secara finansial sama kakek karena nenek biasanya gak punya duit sendiri. Kakek bakalan buktiin ke nenek kalo dia bisa ngelindungin dan cukupin kebutuhannya secara finansial. Nenek tergantung dan respek ama kakek, dan kakek ngerasa jadi hero dalam keluarga.
  • Cewek masa kini udah bisa nyari duit sendiri dan lebih mandiri. Dia bisa mutusin cowok kapan aja dia mau dan bisa milih dengan lebih leluasa. Jadi harus ada yang luar biasa dari diri lo yang bikin cowok betah deket-deket lo.

Lalu gimana caranya bikin cewek takluk?

  • Sikap baik sudah jadi poin plus buat lo di mata cewek, Tapi lo mesti ngeluarin sesuatu dalam diri cewek yang menguntungkan lo. Apa itu? Buatlah cewek ngerasa kalo dia menarik, kalo dia pinter di mata lo, kalo semua sikapnya menawan hati lo. Bukan hanya lewat kata-kata yang cenderung gombal tapi lebih ke sikap yang nunjukin bahwa dia bener-bener spesial di mata lo. Dia beda dengan cewek manapun. (baca : Inilah Kunci Pembuka hati Wanita)
  • Cewek butuh diyakinin kalo dia itu menarik, kalo di mata lo dia selalu menawan, bagi lo dia itu spesial dan langka. Lo gak omdo, lo buktiin ke dia kalo lo serius dengan kata-kata lo. Cewek seneng dipuji, itu udah tabiat alaminya. Tapi di sini lo gak sekedar muji, tapi lo ngebangkitin kepercayaan dirinya, keyakinannya pada diri sendiri. Lo bisa ngeluarin hal-hal positif yang lo liat dalam dalam dirinya. Seolah-olah lo pengen bilang "ini lo kamu, banyak kebisaan yang kamu punya,  potensil dan gak kamu sadarin."  (baca : hal-hal simpel yang bisa bikin cewek jatuh cinta sama kamu)
  • Jadilah orang yang bikin cewek ngerasa dia jadi lebih baik dibanding sebelumnya, lebih meningkat, lebih sukses dan of course lebih bahagia dan akhirnya dia bakalan nemuin kenyamanan pada lo. Kenyamanan yang gak didapetin dari cowok baik lain yang ngedeketin dia.
  • Game over... and You WIN !!! Baca deh cowok idaman cewek tuh yang begini
Deketin cewek itu harus punya strategi dan seni. Karena cewek mahluk misterius yang kalo udah ketemu "clue" nya bakalan mudah digaet. Selamat berburu !


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}