Home » , » Bro, Ini Keterampilan yang Lo Butuhin Buat Naklukin Cewek Manapun.

Bro, Ini Keterampilan yang Lo Butuhin Buat Naklukin Cewek Manapun.

Posted by Catatan Ngocol on Tuesday 8 September 2015

Menjadi cowok penakluk pasti ngebanggain. Lo bisa naklukin cewek manapun yang lo mau. Cewek itu sebenarnya bukan mahluk yang susah ditaklukin asal lo tau gimana strateginya.
Sebenernya mudah aja, buat cewek manapun tertarik sama lo. Kalo lo punya tampang kece, tajir, body six pack mungkin gak susah buat narik perhatian mereka. Tapi kalo tampang lo pas-pasan, isi kantong tipis, pekerjaan biasa-biasa aja (gak punya seragam yang menarik perhatian cewek), body lo gak tinggi, bahkan cenderung pendek, cara dandan lo gak trendy bahkan cenderung kuno. Kalo lo gak punya keterampilan buat narik perhatian cewek maka lo bakalan jomblo selamanya.


Keterampilan yang wajib lo miliki buat bikin cewek kelepek-kelepek.

Apa sih attraction atau ketertarikan itu? Ketertarikan adalah sebuah kualitas atau fitur yang dimiliki seseorang yang membangkitkan minat, keinginan dan gairah orang lain padanya.
Kebanyakan cowok mikir bahwa mereka gak bisa ngontrol apa seorang cewek bakalan tertarik sama mereka atau tidak. Itu gak bener. Ketertarikan BISA diciptakan. Kalo cewek gak tertarik sama lo dari "penampakan" yang lo tampilin bukan berarti lo gak bisa bikin cewek tertarik.

Kalo cowok menilai cewek pertama kali dari penampilan, cewek gak demikian. Ya, sebagai manusia biasa dia suka dong kalo ada cowok kece, tajir, bodinya bagus, kerjaannya bonafid yang ada di sekitarnya. Tapi begitu dia berinteraksi dengan si cowok ideal dan gak ngerasa ada sesuatu yang 'lebih" dari cowok itu ketimbang tampang dan isi dompetnya, dia gak bakalan tertarik dan menjauh.

Begitu juga sebaliknya. Lo boleh jelek, kere, bodi pendek, kerjaan biasa aja, gak punya mobil tapi lo punya "sesuatu" yang menarik perhatian cewek-cewek dijamin lo bakalan naklukin cewek manapun.
Apa itu? Lo punya :

# Kemampuan bikin cewek tertawa
  • Humor selalu berhasil naklukin hati cewek. Lo gak perlu jadi badut ato komedian yang bertingkah konyol, cukup lempar joke-joke segar yang bisa bikin cewek-cewek "jemur gigi". 
  • Kenapa humor selalu berhasil? (1) karena kadang-kadang hidup itu begitu beratnya dengan sagala masalah dan problematikanya. Kalo ada orang yang bisa bikin tertawa ato minimal senyum sejenak itu melegakan. (2) orang yang punya sense of humor lebih mudah buat ditemenin ketimbang yang kaku dan terlalu formal.
  • Lo bisa belajar gimana para standing comedian berusaha buat bikin penonton tertawa dengan banyolannya tanpa harus keliatan seperti badut dan orang tolol.
# Kemampuan menarik cewek dengan kepribadianmu
  • Cewek suka dengan cowok yang kuat dan nunjukin kemachoannya. Lo gak perlu berotot gede-gede kayak Ade Ray ato Dwayne Johnson. Tapi lo mesti nunjukin kalo lo itu percaya diri. Lo yakin dengan kemampuan lo sendiri. Lo bisa yakinin dia juga kalo dia cantik, menawan dan menarik hati. Bukan sekedar gombalan tapi lo bisa membangkitkan rasa itu dari dalam cewek secara natural. Lo tau gimana harus bersikap di depan cewek, gimana memperlakukannya, saling memberi dan menerima, respek dan tulus. Kalo lo pura-pura bakalan ketauan.
  • Lo harus dapetin sesuatu yang positif dari cewek yang lo taksir. Kasi tau dan yakinkan dia kalo dia punya "sesuatu" yang mungkin gak disadarinya. Bantu dia ngembangin potensinya. Lo lakuin bukan semata-mata supaya dekat dengannya tapi lo ngebantu dia buat sukses juga. Lo bakalan buat dia yakin dengan dirinya dan selanjutnya bakalan yakin dengan lo juga. Lo gak perlu berusaha terlalu keras buat yakinin cewek dengan sikap lihai dan casanovamu. Lo bakalan dapet perhatian cewek justru dengan ngeyakinin mereka kalo dia menarik, cantik dan menawan hati.
# Kemampuan menarik cewek dengan "kelemahanmu"
  • Cewek memang aneh, di satu sisi dia pengen lo keliatan strong dan macho tapi di sisi lain dia pengen lo keliatan "lemah" di matanya. Lemah di sini bukannya lemes, lunglai, letih, lelah, letoy yang kurang bergairah tapi kemampuan buat nundukin ego di depan cewek gebetan lo. Lo ciptain komunikasi dengan banyak-banyak masang telinga alias ngedengerin curhat dan kegalauannya. (baca : hal-hal simpel ini bisa bikin cewek jatuh cinta).
  • Lo gak perlu ngelakuin apa-apa, hanya diam dan dengerin apa maunya. Kadang cewek itu lain di bibir lain di hati lo. (baca : Bandingin apa kata cewek atau dengan apa yang dia mau).  Gak perlu ngasi solusi kalo dia gak minta. Keterampilan buat nerjemahin bahasa cewek itu perlu latihan.
Itulah 3 keterampilan yang wajib lo miliki buat naklukin cewek manapun. Sama aja dengan keterampilan lain yang lo pelajari seperti main gitar atau main basket, lo perlu sering latihan agar makin mahir. Baca juga 15 hal yang dilihat cewek sebelum jatuh cinta pada cowok.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}