Home » , » Bro, 8 Kesalahan Umum yang Lo Lakuin Saat Pdkt

Bro, 8 Kesalahan Umum yang Lo Lakuin Saat Pdkt

Posted by Catatan Ngocol on Tuesday 8 September 2015

Sebelumnya kita udah bahas kalo jadi cowok baik aja gak cukup buat naklukin cewek. Cowok juga kadang ngelakuin kesalahan-kesalahan yang gak disadarin bikin cewek ilfil dan menjauh darinya.
Apa aja kesalahan umum yang dilakuin cowok?


# 1. Sangat mudah terkesan 

  • Cewek cantik dan mempesona itu mengesankan apalagi bagi cowok-cowok yang doyan ngeliat "barang bagus". Tapi tau gak begitu mudah terkesan, tertarik dan jatuh cinta sama tampang cewek itu ternyata gak disenengin cewek. Mereka yang parasnya lumayan udah biasa dikagumin cowok. Dan gak bakalan percaya begitu saja kalo cowok tiba-tiba bilang cinta ato ngedeketin dia. Karena dia tau cowok pasti tertarik sama tampangnya bukan dirinya yang sebenernya.
# 2. Membeli cinta dan perhatiannya
  • Gak ada yang salah bayarin makannya, beliin dia kado, bayarin kebutuhannya, sepanjang hubungan didasari penghargaan satu sama lain. Yang salah kalo lo nganggap lo bisa ngebeli dirinya, cinta dan perhatiannya dengan sikap lo yang rotal itu. Gak semua cewek seneng diperlakukan seperti itu. Cewek zaman sekarang juga punya duit dan mikir kalo dia bisa bayar kebutuhannya dan makannya sendiri. 
  • Yang dibutuhin cewek bukan cowok yang bisa ngebeliin dia dunia tapi yang bisa respek dan ngehargain dia. Cewek butuh disayang dan di "urusin" (taking care of)
# 3. Baik tapi pasif
  • Cewek pengen diberi tau kalo dirinya menarik di mata cowok. Lo pikir kenapa mereka suka dandan full dengan rok mini ato belahan dada rendah yang bikin lo pada kelepek-kelepek nahan nafas? Karena cewek suka kalo dibilang cantik, menarik, menawan. Dia pengen bukti kalo lo tertarik sama mereka. Bukan dengan diam dan melototin bodi mereka tanpa ada inisiatif buat ngedeketin. Naluri cewek adalah menunggu (pasif). Dan seneng kalo dia dikejar. (baca : apa cewek yang jual mahal bikin cowok kesemsem?).
# 4. Terlalu cepat menyatakan cinta
  • Cowok suka susah ngebedain cewek yang sikapnya ramah sama cewek yang suka padanya. Kalo cewek baik dipikirnya suka juga padanya dan tanpa ba bi bu langsung nembak dar der dor ! Ceweknya yang ditembak pingsan... begitu nyadar, ngacir dan gak sudi deket-deket lo lagi. Cewek butuh waktu buat ngeyakinin diri kalo cowok emang bener suka dia. Ato dia perlu ngeyakinin dirinya kalo dia emang kesemsem sama lo ato tidak.
# 5. Mikir harus kaya dan kece baru bisa gaet cewek
  • Cowok kaya dan kece emang menarik buat cewek. Tapi itu gak jadi jaminan kalo tampang dan duit bisa dengan mudah buat mancing cewek suka sama lo. Banyak kok cowok kere yang punya pacar. Banyak juga yang tampangnua pas-pasan malah dapat cewek cantik. Jadi salah besar kalo lo mikir cewek bakalan kelepek-kelepek hanya pada si kaya dan si kece atau gabungan keduanya.
  • Lo harus punya sesuatu yang lebih dari sekedar tampang dan isi kantong. Lo harus paham gimana bikin percakapan yang selalu nyambung dengan cewek. Pancing cewek tuk banyak-banyak ngomong tentang dirinya. Siapa sih yang gak senang ngomong tentang dirinya. Kalo lo mancing dia ngomongin dirinya, selain lo bikin dia senang lo juga jadi tau karakter seperti apa dia sebenernya, yang bisa ngemudahin lo buat ngambil langkah berikutnya.
# 6. Nurutin apa maunya
  • Lo naksir sama cewek dan pengen dapatkan dia, makanya lo cenderung manjain dia dan ngelakuin apa aja yang dia mau. Lo perlakuin dia kayak princess dan siap melayaninya dengan harapan dia bakalan ngasih lo harapan dan kesempatan buat masuk ke hatinya. Tau gak cowok model beginian gak menarikbagi cewek. Kalo mereka deket-deket cowok begini semata-mata buat manfaatin dia aja, bukan karena suka. Cewek suka cowok yang punya harga diri, punya prinsip dan bukan macan ompong yang iya-iya saja apa kata ceweknya. Cowok yang gak ngehargain dirinya, gak berharga di mata cewek.
# 7. Merasa terganggu kala dites
  • Cewek suka banget ngetes cowok, itu emang mainan mereka. Mungkin hari ini dia sangat manja, perhatian dan sangat manis pada lo. Eh besoknya dia tiba-tiba cuek, dak pedulian dan terkesan menarik diri dari lo. Pasti lo pusing dan mikir salah lo apa kan ya? Kamu gak salah kok, cewek lagi ngetes sejauh mana usahamu buat dapetin dia. Dia ngetes apa lo cukup percaya diri buat datengin dia di rumahnya ketemu babenya yang galak dan nunjukin kalo lo pantas buat jadi pujaan hatinya. (baca : 10 tips buat cowok gimana kasi kesan yang baik pada ayah pacarnya). Buat lo yang ngerasa terganggu dengan tes ini dijamin gak ada cewek yang sudi ngelanjutin hubungan sama lo, karena terbukti lo gak serius.
# 8. Mencoba terlalu keras
  • Nih cowok bakalan lakuin apa aja biar disukai oleh cewek, termasuk bohong, memanipulasi dan hal-hal gak pantas lainnya. Kalo dia udah suka ama cewek dia harus dapetin dengan cara bagaimanapun. Cewek gak suka dikejar dan didesak seperti ini. Mereka pengen semuanya berjalan natural aja, gak terkesan dipaksain.
Itulah 8 kesalahan umum yang dilakuin cowok dalam usahanya pdkt dengan cewek pujaan. Mudah-mudahan bisa dapet pencerahan, Bro. .. Ciao..


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}