Home » , » Stop Ngomongin 11 Hal Ini Sama Mereka Yang Baru Diputusin

Stop Ngomongin 11 Hal Ini Sama Mereka Yang Baru Diputusin

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 10 September 2015

Temen baek lo barusan diputusin sama pacarnya dan lo sebagai temen pasti gak tinggal diam dong.
Lo bakalan datangin dia dan nunjukin perhatian lo. Tapi jangan sekali-kali ngomong 11 hal ini sama dia. Kenapa? Karena gak membantu malah tambah nyakitin, tau!
Apa saja itu ?


# 1. Gak usah sedih, semua pasti ada hikmahnya.
  • Temen lo = apa hikmahnya kalo dia mutusin gue dan bikin hati gue hancur berkeping-keping?
# 2. Gue udah tau kalo dia itu emang brengsek !
  • Temen lo = thanks.. kata-kata lo gak menolong..!
# 3. Lo pasti bakalan lebih baik kalo putus dari dia
  • Temen lo = tapi .. sakitnya tuh di sini..
# 4. Lo pasti bisa lupain dia
  • Temen lo = suatu waktu pasti bisa, tapi bukan sekarang.
# 5. Ya ampun, mengerikan banget dengerin lo diputusin, lo gak gila kan jadinya?
  • Temen lo = thanks karena udah bikin hati gue tambah sakit.
# 6. Gue paham perasaan lo
  • Temen lo = gue gak yakin lo paham.. bukan lo yang ngerasain
# 7. Banyak kok cowok di luar sana
  • Temen lo = trims sarannya tapi saat ini gue gak bisa mikirin orang lain
# 8. Kok bisa putus sih, padahal dia baek banget lho..
  • Temen lo = OK, jadi sekarang gue punya alasan buat sedih kan?
# 9. OMG, kenapa bisa?
  • Temen lo = nanya-nanya gak akan ngerubah apapun.
# 10 . Aku udah tau lo nantinya bakalan putus
  • Temen lo = hellow.. itu sangat membantu (buat gue nangis keras-keras)
# 11. Jadi jomblo itu enak lo
  • Temen lo = thanks udah ngingetin status baru gue

Itulah 11 hal yang patut dihindari buat diomongin sama temen yang baru diputusin. Lo gak paham apa yang sebenernya dialaminya. Lo hanya bisa menerka-nerka. So.. yang terbaik adalah hanya ada di sana saat temen lo butuh. Dan gak usah ngomong apa-apa buat nunjukin kepedulian lo. Dia gak pengen dihibur, gak pengen ditanya, gak pengen dikonfirmasi. Dia hanya pengen dibiarkan sendiri, tenggelam dalam sedihnya. Biarin aja dia dengan perasaannya. Besok-besok kalo dia udah baikan kalian bisa hang out lagi sambil makan es krim yang lezat.. mmmm.... yummi..!!


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}