Home » , » 18 Hal Yang Nurunin Pamor Cowok Seketika di Mata Cewek

18 Hal Yang Nurunin Pamor Cowok Seketika di Mata Cewek

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 10 September 2015

Mungkin kalian para cewek sering ngalamin hal ini. Ketemu cowok yang menarik dan potensil buat dijadiin pacar atau pasangan hidup. Seolah dapet durian runtuh, dia adalah cowok yang kamu dambakan selama ini. Kamu udah panas dingin dan berusaha tebar pesona padanya. Tapi tiba-tiba dia punya "sesuatu" yang bikin poinnya langsung menurun drastis di matamu.


Apa yang dilakukannya?

(1) Bau mulut
  • Ew... hari gini masih ada cowok yang bau mulut? Gimanapun ganteng dan menawannya seorang cowok tapi kalo nafasnya menebarkan wangi tak sedap, dijamin cewek-cewek bakalan kabur.
(2) Kasar
  • Cowok boleh macho, jantan dan tampangnya sangar tapi hatinya harus lembut. Biar kata wajahnya bak model majalah, trus bodinya six pack tapi begitu ngomong, seluruh isi kebun binatang keluar, belum lagi umpatan-umpatan gak pantas keluar dari mulutnya. Gak ada yang mau deket-deket cowok yang mulutnya kotor dan gak disekolahin begini. 
(3) Pecandu (rokok / narkoba)
  • Kecanduan adalah sesuatu yang meliputi hidupnya. Dia gak bisa kalo gak ngerokok atau nyabu. Cewek adalah prioritas kedua, setelah kebutuhannya terhadap rokok / narkoba terpenuhi. Cewek gak doyan sama mereka ini karena bisa ngasi pengaruh buruk. Rokok itu gak baik buat kesehatan apalagi narkoba. Kalo dirinya aja dia gak sayang dan gak bisa dia kontrol gimana dong kalo udah punya cewek?
(4) Bossy
  • Cowok bossy adalah cowok yang sok kuasa, yang tingkah lakunya kayak bos, merintah sana merintah sini. Dia serba tahu segalanya. Dia suka ngatur hidup orang lain, seolah tau dengan pasti mana jalan yang benar. Cewek harus nurutin, kalo gak dia bakalan murka abis dan ngajak berantem. Cewek gak doyan sama si cowok tukang perintah ini. Ortu dan guru aja kadang bikin benturan ama cewek, belom lagi kalo ditambah cowoknya.
(5) Pikiran nengatif
  • Semua kejadian di sekitarnya termasuk yang terkait dengan cewek pasti dikomentarin negatif olehnya. Cowok model begini bakalan bikin hari-hari tak indah karena semuanya jadi keliatan bermasalah dan tak tepat.
(6) Mr. Cuek (Gak Pedulian)
  • Bukan hanya dandanannya yang terkesan cuek tapi karakternya juga gak pedulian sama siapapun. Dia adalah cowok yang merdeka, gak ada yang bisa menghalanginya dan ngatur-ngatur dia. Bahkan cewek pun adalah racun dunia baginya, gak penting buat dibahas. Dia anggap cewek tuh hanya gula-gula pemanis hidup. 
(7) Angkuh
  • Dia suka ngerasa kalo dirinya lebih di atas dibanding orang lain. Dia ngebanggain keturunannya, bapak moyangnya, Belum lagi ucapan sombong lainnya yang kadang gak masuk akal kalo dia bisa ngangkat mobil dengan tangan berototnya. Semua dilakukannya buat ngesankan cewek.
(8) Cara makan gak sopan
  • Cowok kayak gini kalo diajak makan di luar suka malu-maluin. Kayak gak pernah liat makanan. Dia mengunyah dengan mulut terbuka, udah gitu nimbulin bunyi macam-macam, belom lagi kalo dia bersendawa keras-keras setelah makan. Cewek manapun pasti ogah bawa cowok beginian makan di luar, karena bisa jadi tontonan orang-orang, dikira bawa tarzan ato orang utan gitu.
(9) Suka cerita mantan
  • Kalo ada cowok yang topik favoritnya adalah mantannya pasti bikin cewek pada kesel. Masa lalu adalah masa lalu. Kalo cowok bener pengen serius sama seorang cewek, gak usah ngebahas soal mantan, seberapa cantik dan menawannya pun dia. Karena itu udah masa lalu dan harus tutup buku. Kalo gak, cewek-cewek bakalan ngilang dan menjauh.
(10) Suka nyalahin mantan
  • Kalo ada cowok yang suka nyalah-nyalahin mantannya atas berakhirnya hubungan mereka, itu pertanda gak baik. Itu tandanya dia cowok egois yang liat kesalahan hanya pada orang lain tapi gak pernah bercermin  tuk liat kesalahannya sendiri.
(11) Kekanak-kanakan
  • Jadi cowok lucu itu memang satu poin plus buat cowok naklukin hati cewek. Tapi kalo materi candaannya hanya seputar seks, bodi cewek, atau hal-hal jorok lainnya pasti gak menarik bagi cewek. Cowok model begini kesannya belum dewasa dna kekanak-kanakan.
(12) Nyombongin duit /gaji
  • Cowok model begini gak punya kepercayaan diri dan nganggap semua cewek itu matre, dan gampang dibeli dengan uang. Kalo hubungan diawali dengan prasangka seperti ini bikin cowok gak menarik dna poinnya langsung turun drastis.
(13) Terus menerus sibuk dengan ponsel
  • Kalo ada cowok yang sibuk mainin ponselnya saat ngomong dengan cewek bakal ngasi kesan (1) dia gak bisa bikin percakapan menarik dan nyambung ama cewek dan (2) cewek yang diajak ngomon ngebosenin. Siapa sih cewek yang suka ngomong sama cowok yang lebih banyak mandanging ponselnya ketimbang lawan bicaranya?
(14) Kepedean
  • Pede itu perlu, apalagi buat cowok yang ngedeketin cewek. Tapi kalo super kesannya jadi grasa grusu, gak ngenal sopan santun bahkan cenderung ngeremehin orang lain. Wah cowok yang begini jelas gak masuk kategori yang diincar cewek-cewek.
(15) Potongan rambut aneh bin ajaib
  • Wajah boleh menawan, senyum dan lesung pipit boleh nambah poin plus untuknya tapi kalo potongan rambutnya kayak ini atau begini wah bencana. 
(16) Selalu mau menang
  • Main game dengan cowok pasti mengasyikkan dan bisa semakin mendekatkan perasaan dengannya. Tapi kalo tuh cowok nganggap game terlalu serius dan selalu mau menang tanpa pernah sedikitpun mengalah buat bikin hati cewek senang, wah kayaknya NGGAK deh !
(17) Terobsesi dengan fitnes
  • Menjadi fit dan sehat itu bagus, tapi kalo cowok terobsesi buat ngikutin gym dan ngebentuk tubuh sampai six pack dan dia menuntut si cewek buat ngelakuin hal yang sama itu gak menarik. Cowok model gini ngejaga makanannya dan alergi liat tumpukan lemak di tubuh cewek yang menggelambir. Meskipun itu gak terlalu mengganggu bagi si cewek tetap jadi perhatian besar buat si cowok dan dia gak bakalan berenti ngeyel sebelum diturutin. Wah, bisa lelah jiwa dan raga ngadepin cowok kayak gini.
(18) Gak bisa nertawain diri sendiri
  • Ada cowok yang kebanggaan dan harga dirinya beiti tinggi sampe gak mentolerir kesalahan kecil. Dia gak bisa nerima kalo dirinya salah apalagi nertawain kebodohannya. Dia bakalan marah dan ngambek kalo cewek mulai nertawain tingkahnya yang dianggap lucu. Karena dia nganggap itu pelecehan. Cowok kayak gini cewek bakalan say good bye aja.
Itu dia tingkah laku cowok yang bisa nurunin pamornya seketika di mata cewek. Referensi yang sama bisa dibaca di sini 5 hal yang bikin cowok gak menarik di mata cewek.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}