Home » » Kepala Botak Enaknya Diapain?

Kepala Botak Enaknya Diapain?

Posted by Catatan Ngocol on Monday 21 September 2015

Pala botak? Tak perlu galau

  • Dikaruniai pala botak yang rambutnya udah menipis dan jarang-jarang, membentuk pola lingkaran di tengah yang mempesona, adalah keunikan tersendiri.
  • Lo mesti bangga dong, punya rambut dengan pola unik. Yang palanya botak sih biasanya orang penting kaya' profesor yang ilmunya banyak. Saking seringnya mikir, rambutnya mulai berguguran. Bahkan pangeran William yang pewaris tahta kerajaan Inggris itu pede aja lagi dengan pala botaknya. Pala Lo botak? Kenapa mesti galau?
Trus pala botak enaknya diapain ya? Jangan bilang dijitak ya? Gak ada orang botak yang sudi ngasi kepalanya buat dijitak. Kalo dielus sih boleh..


Pala botak enaknya di...

(1) Gundulin abis ato ditata flamboyan
  • Ketimbang frustasi karena ada bagian yang gak ditumbuhin rambut mending sekalian dipangkas abis aja, alias digundulin. Lumayan kan kinclong menantang ! Udah gitu hemat shampo dan kondisioner lagi. Gak perlu ribet nyari sisir yang entah kenapa suka ngumpet kalo lagi pas dibutuhin. Aman kan?
  • Ato disisir dengan gaya flamboyannya Donald Trump. Lumayan kan bisa nutupin botaknya, udah gitu mata bisa fokus di poni ato tatanan yang smooth. Lo bakalan narik perhatian cewek kalo lo punya banyak duit kayak Mr. Trump. Tapi lo mesti ati-ati sama angin, karena angin bisa memporak porandakan tatanan rambut lo ini (baca deh : mau digilai cewek, hindari 5 gaya rambut ini). Emag sih cowok tajir selalu menarik perhatian cewek gak peduli gaya rambutnya.
    Gaya rambut Donald Trump
(2) Pake penutup kepala
  • Bukannya gak pede ya.. tapi nutupin pala botak supaya gak keliatan terpampang jelas di depan mata biar yang lain gak pada ngiri aja. Lo boleh pake topi koboi. Pada tau kan topi koboi? Permukaannya yang lebar selain bisa nutupin pala botak lo, juga bisa nutupin jidat lebar lo juga. Jadi ya.. sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui lah.. (halah pepatah gak nyambung)
  • Lo bisa nutupin pake topi base ball. Apalagi kalo dipadanin sama sepatu kets. Wah mantap. Yah biar kesannya lo tuh cowok sehat, doyannya olahraga. Liat aja topi lo, padahal buat kamuflase aja.
  • Lo bisa tutupin pake peci apa kopiah gitu, biar kesannya lo itu alim dan agamanya mantap. 
  • Lo bisa tutupin pake bandana ala Romi Rafael biar dikira lo misterius dan jago hipnotis.
  • Lo bisa tutupin pake helm, tapi harus naik motor ya, jangan naik mobil ato angkot ntar lo dikira rampok ato begal lagi !
(3) Tumbuhin kumis apa jenggot lebat
  • Lo mesti nyari strategi biar orang gak merhatiin pala botak lo. Tumbuhin aja kumis melintang ala Pak Raden, ato sekalin cambang atau jenggot yang lebat, biar orang merhatiin aset lo yang lebat ini ketimbang aset lo yang tipis dan jarang...
  • Tau gak banyak cewek yang suka lo dengan kumis dan cambang lebat, kesannya sesuatu banget...
    tumbuhin jenggot unik (credit for adweek.com)

(4) Pake kacamata
  • Sekarang model kacamata udah beragam. Lo bisa pilih mana aja yang cocok dengan karakter lo dan yang plaing penting bisa ngalihin perhatian orang dari pala botak ato jidat lo yang lebar.
(5) Implan rambut
  • Kalo duit lo melimpah lo bisa lakukan implan rambut, kayak yang dilakuin pemain bola super sensasional Wayne Rooney. Katanya sih rambut lo sendiri yang ditanam dan ditunggu tumbuh (kaya' nanam cabe aja ya?). Yang penting jangan implan rambut lo pake rumput jepang apa tali rafia.
(6) Mutihin Gigi
  • Ketimbang orang silau karena botak lo yang kinclong keringetan kena sinar matahari lebih baik mereka silau gara-gara gigi lo yang putih bersih kayak model iklan pasta gigi. Kalo lo tersenyum ada yang menawan dari diri lo dan mereka ngelupain pala lo yang rambutnya jarang.
(7) Cari pengalih perhatian yang enak diliat
  • Kalo lo nyadar botak lo gak enak dipandang lo usahain cari istri ato minimal pacar yang cantik dan modis. Jadi saat jalan bareng, lo selamat dari tatapan orang karena yang diperhatiin cewek lo yang emang lebih asoy buat dilirik. Ato kalo ada yang mandangin cewek lo lekat-lekat mungkin udah ada pikiran kasian, kok cewek semanis itu jatuh ke pelukan cowok botak yang menjemukan?
Itulah 7 tips pala botak enaknya diapain. Lo mesti bersyukur, ada cewek yang gak suka cowok botak tapi banyak juga yang nganggap botak itu sexy. Jadi santai aja coy ! Terima kebotakan lo eh diri lo apa adanya. Botak adalah proses alami, apalagi kalo lo turbo alias turunan botak, itu wmang udah nasib dan diturunin lewat gen kakek moyang lo. Kalo kakek moyang lo bisa naklukin cewek (buktinya nenek moyang lo jadi korban kan?) artinya gak ada yang perlu lo khawatirin. Keep Fighting and Keep Smile ...


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}