Home » , » 5 Hal Yang Harus Dihentikan Kalo Lo Pengen Dapat Cewek Baik

5 Hal Yang Harus Dihentikan Kalo Lo Pengen Dapat Cewek Baik

Posted by Catatan Ngocol on Friday 18 September 2015

Cowok yang waras pasti pengen dapet cewek baek-baek bukan? Mengingat cewek masa kini juga banyak yang perlu diwaspadain. Ada yang memang punya motif ngedeketin lo, ada yang "aneh" , ada yang liar dan setengah gila, ada yang jago ngerayu, ada yang lugu, wah..macam-macamlah. Ada yang bilang kalo mau dapet cewek baik lo harus jadi cowok baek. Meski jadi cowok baek saja gak ngejamin lo bisa naklukin cewek baek. Tapi ada yang harus lo lakuin biar lo dipastiin dapat cewek baek, yaitu MEMANTASKAN DIRI. Ya... mantasin diri lo untuk jadi cowok idaman cewek baek. 




Cowok yang gimana sih yang jadi idaman cewek baek?

Sebenarnya cewek yang masuk kategori baek gak punya kriteria macem-macem, tapi buat lo yang cenderung bad boy setengah brengsek mungkin kedengarannya high standard banget. Tapi intinya kalo lo emang niat buat dapetin cewek baek-baek.. please berhenti ngelakuin hal-hal ini :

(1) Kikis habis kebiasaan burukmu
  • Mungkin lo orangnya jorok, mandi kalo lagi inget. Lo sikat gigi kalo lagi pengen. Dan bau badan lo super duper menyengat, yang setan aja pingsan kalo deket lo. Buat dapetin cewek manapun gak cuma yang baek, lo itu harus wangi ato minimal gak berbau (apalagi bau menyan ntar dikira dukun) (baca : 5 hal yang bikin cowok gak menarik di mata cewek)
  • Mungkin lo orangnya gak bisa nyimpen duit, boros seboros-borosnya, sampe dompet aja lo lego kalo kehabisan duit. Ato lo super pelit, irit, hemat bin kikir dan doyannya gratisan. Kalo lo pengen dapet cewek baek lo mesti bisa ngatur pengeluaran. Mungkin aja dia gak senang ditraktir melulu, tapi gak ada cewek yang naksir sama cowok pelit apalagi cowok boros.
  • Mungkin lo gak bisa komunikasi dengan baik. Lo gagu kalo ngadepin cewek, ato lo cerewet tapi sibuk cerita tentang diri lo sendiri. Lo belajar lah gimana komunikasi yang baik (baca : 10 tips gimana bikin obrolan menarik dan selalu nyambung)
  • Mungkin lo jarang olahraga, doyannya tidur, males-malesan, pantesan badan lo tambun keberatan lemak ato malah kerempeng kaya' pengungsi Ethiopia. Cewek baek emang gak mensyaratkan cowok idamannya harus kayak atlet, tinggi (baca : mengapa cewek suka sama cowok tinggi?)dan badannya bagus. Tapi yang penting sehat dan nyaman aja diliatnya.
  • Mungkin lo doyan selingkuh dan gak bisa setia sama satu cewek aja, karena prinsip lo nikmatin hidup selama masih muda. Cewek baek biasanya setia dan wajar kalo dia cari cowok yang setia juga. Siapa juga yang doyan sama tukang selingkuh?
  • Klo lo pengen dapet cewek baek ya elo mesti mantesin diri dulu lah biar dilirik sama cewek baek. Emang sih mereka harus nerima lo apa adanya, tapi mereka juga punya standar buat ngasih lampu ijo buat cowok-cowok tertentu yang bakalan masuk ke hatinya.
(2) Mau selalu benar
  • Gak ada hubungan yang bakalan smooth, lancar kayak jalan tol. Pasti ada riak-riak, gelombang dan prahara. Pasti ada pertengkaran, argumen dan beda pendapat. Dan janganlah menjadi cowok yang selalu mau benar, karena kenyataannya siapa aja bisa salah. Kuncinya adalah fleksibilitas. Lo gak bisa ngatur hubungan agar sesuai keinginan lo. Hubungan itu butuh saling memberi dan menerima. Gak boleh dong satu orang  yang terus menerus menerima sementara yang lain utamanya cewek, karena dia baik, ya... dia harus selalu memberi.
  • Cewek manapun ogah sama cowok egois. Belajar memahami seseorang dan suddut pandang orang lain itu penting.
  • Cewek baek bukan berarti dia rela selalu mengalah dan ngebiarin lo selalu menang. Tapi dia tau kalo dia pengen cowok yang bisa ngehargain dia. Bukan orang brengsek yang selalu nyari kambing hitam dan gak pernah ngerasa salah.
(3) Suka ngebandingin
  • Gak ada 2 orang yang persis sama, bahkan anak kembar sekalipun. Kalo lo pengen memulai lembaran baru, lo mesti tutup lembaran lama dulu dong. Lo gak bisa pindah halaman tetapi tangan lo masih ada di halaman lama. Cewek baek tau kalo dirinya gak sempurna, sama seperti lo juga kan? Tapi dia ingin diterima dengan segala ketidaksempurnaannya sama seperti lo juga dengan segala kekuranganmu. Meski lo punya segudang mantan pacar yang lebih dari dia, tapi kalo lo pengen dia, maka lo harus terima dia apa adanya. Kalo lo masih suka nyari perbandingan maka sampe kapanpun lo gak bakalan dapet cewek. Karena lo nyari yang perfect sementara diri lo pun banyak cacatnya..
  • Cewek baek bukan berarti dia bersedia buat dibandingin dengan siapapun. Tapi dia menerima setiap orang dengan kelebihan sekaligus kekurangannya. Dan hanya cowok baek yang bakalan dipilih buat dampingin dia, yang bisa nerima kekurangan sebaik nerima kelebihannya.
(4) Kekanakan
  • Lo doyan maen games dan ngabisin waktu buat senang-senang. Lo pengen semua orang buat nyenengin lo. Kalo nggak lo bakalan murka kalo orang lain ngecewain lo. Lo pengen ngedapetin semua yang lo inginin, gimanapun caranya, gak peduli orang lain susah karenanya. Hey.. dewasalah ! Hanya anak kecil yang suka ngambek kalo gak dapet keinginannya. Hanya anak kecil yang suka ngamuk kalo orang-orang pada buat dia kecewa. Lo gak bisa ngatur semua orang agar seperti maumu. Setiap orang punya keinginan sendiri dan mereka berhak buat jalan sesuai dengan keinginannya meski itu gak sejalan dengan maumu.
  • Cewek baek tau kalo kita yang nyesuaiin diri dengan lingkungan. Bukannya lingkungan yang harus nyesuaiin dengan kita. Karena kenyataannya kita gak bisa ngerubah orang lain dan lingkungan seperti halnya kta ngerubah diri kita.
  • Jangan mentang-mentang lo pikir dia baek, dia mesti ngikutin apa maumu dan nurut apa katamu. Dia harus selalu bisa nyenengin lo, kalo gak lo bakalan marah dan ngambek. Bahkan si Bleki anjing tetanggapun punya mau sendiri dan tuannya gak bisa berbuat apa-apa kalo dia gak mau.
(5) Berpikir pendek
  • Cewek baek pasti gak mau sekedar pacaran tanpa tujuan jelas. Dia punya tujuan dan cita-cita ke depan. Dan dia bakalan senang dengan cowok yang udah ngatur masa depannya, tau mau buat apa ke depannya. Cewek juga perlu jaminan bahwa lo cowok yang bisa bertanggung jawab, bisa ngelindungi dirinya, sementara dia ngejar keinginannya, lo pun ngikutin impianmu.
  • Cewek baek gak suka cowok yang berpikir pendek, males-malesan dan gak berpikir tentang masa depannya dan hanya berpikir pendek tentang masa kini dan hanya mengisi waktunya dengan seneng-seneng saja.
Itulah 5 hal yang harus lo hentikan kalo pengen dapat cewek baik.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}