Home » , » 3 Tanda Utama Kalo Dia Cewek yang Tepat Buat Lo

3 Tanda Utama Kalo Dia Cewek yang Tepat Buat Lo

Posted by Catatan Ngocol on Friday 12 June 2015

Nyari cewek yang tepat buat dampingin lo bukan hal yang mudah. Cewek jaman sekarang juga pada canggih-canggih, makin susah dimengerti, kadang harus tau password yang tepat buat ngelumpuhin ingatannya eh... hatinya. Bener ngejebol hati cewek yang pas itu sama seperti hacker yang lagi pusing buat ngejebol keamanan sebuah situs.  Butuh kejelian, ketelatenan dan ekstraaaa.... sabar. Cewek juga kalo dideketin ada yang langsung nyaplok ajakan lo, kayak kucing garong yang liat ikan asin menggoda. Ada juga yang malu-malu kucing, gak langusng bilang iya sih tapi pake malu-malu dulu biar gak dicap murahan ato gampangan. Ada yang sok jual mahal, susah didapet (entah karena dia emang ogah ama lo ato cuma pengen menguji kesabaran lo mengejarnya). Untuk cewek yang jual mahal silakan baca artikel ini buat referensi... Apa cowok kesemsem sama cewek yang jual mahal?.


Udah bakat cowok untuk berburu. Dari zaman nenek moyang kita para lelaki lah yang pergi berburu binatang di hutan buat makanan satu keluarga. Jadi wajar aja kalo cowok perlu berburu cewek yang tepat. Kalo sampe salah ya cari gantinya. Tapi kan cape tuh gonta ganti melulu emang kaos kaki (kaos kaki aja kadang bertahan seminggu gak dicuci). Tapi kalo gak dicari bisa jadi jomblo abadi dan gak dapet-dapet. Gimana dong? Jadi mungkin perlu tanda-tanda yang bisa jadi patokan kalo dia ini emang cewek yang tepat buat lo.

Apa saja tanda kalo dia cewek yang tepat?
  1. Dia cantik, mendekati sempurna di mata lo. Kalo dia cewek yang cantik dan banyak cowok yang suka padanya tapi dia tetap memilih lo itu tandanya dia cewek yang tepat. Kalo banyak cowok yang menginginkannya saatnya lo memperlakukan cewek lo dengan baik, setidaknya lo punya sesuatu yang cowok lain gak punya. Itu sebabnya cewek cantik ini malah milih lo ketimbang cowok lainnya.
  2. Dia cemburuan sama lo. Jangan ilfil dan keburu sebel sama cewek yang cemburuan. Cewek yang cemburu adalah cewek yang setia. Kalo dia gak cemburu ngelihat lo jalan dan mandangin cewek lain artinya lo gak pantas buat dicemburuin (dia gak yakin ada cewek lain yang khilaf mau sama lo) atau perlu diwaspadai ada cowok lain yang jauh lebih menarik perhatiannya. Jadi bener kalo cemburu itu tanda cinta sepanjang cemburunya dalam kadar wajar dan gak lebay.
  3. Kalo cewek cukup bodoh untuk mencintai lo setelah lo nyakiti hatinya berdarah-darah itu tandanya kalo dia memang cewek yang tepat buat lo. Cewek ini punya hati yang lapang buat maapin kesalahan lo dan yakin kalo lo cowok yang pantas dipertahankan.
Itu tanda-tanda bahwa si Dia memang cewek yang pantas buat lo, pantas lo perjuangin cintanya dan pantas buat dampingin lo seterusnya. Selamat berburu guys...(baca juga : buat cewek, ini dia tanda-tanda pejantang tangguh!)


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}