Home » , » Buat Cewek, Ini Dia Tanda-Tanda Pejantan Tangguh !

Buat Cewek, Ini Dia Tanda-Tanda Pejantan Tangguh !

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 11 June 2015

Belajar dari ayam

Hari ini saya membaca tanda-tanda ayam jantan yang akan dijadikan bapak yang akan membuahi sejumlah ayam betina. Memilih penjantan tangguh gak boleh sembarang, asal comot yang penting tuh ayam jenis kelaminnya jelas.... jantan, bukan ayam betina apalagi banci (emang ada ayam banci?).... Ada kriteria yang kudu diperhatikan pemilik ayam sebelum menjatuhkan pilihan mana yang bakalan jadi pejantan pilihan. Apa saja yang perlu diperhatikan?

Ini dia ciri-ciri yang harus diperhatikan :
  1. Giat dan selalu rame, tapi tidak terlalu agresif. Kalo ada sesuatu selalu menarik perhatiannya.
  2. Bulu-bulunya tumbuh teratur, warna mengkilat seakan-akan baru diminyaki. Bulu yang suram menunjukkan tanda-tanda yang kurang baik.
  3. Pandangan matanya tajam dan menyala. Pandangan mata yang malas menunjukkan kelesuan hidup atau kurang memiliki semangat hidup yang besar.
  4. Aktif mencari makan sepanjang hari. Kalo pagi paling duluan turun dari tenggeran dan kalo malam paling akhir tidur.
Itulah ciri-ciri ayam yang bakal jadi pejantan tangguh dan membuahi sejumlah betina yang akan menghasilkan anak ayam yang unggul.

Apa hubungannnya ama para cewek?

Cewek dalam mencari cowok yang bener kudu punya ilmunya. Cowok yang kategorinya pejantan tangguh bisa nyontek model pemilihan ayam di atas. Kan gak beda jauh tuh... bedanya cowok yang kita cari gak berekor dan gak berkokok. Milih cowok juga jangan asal. Yang penting jenis kelaminnya di KTP jelas kalo dia cowok, titik. Kalo mau perbaikan keturunan ya bibitnya kudu dibenahin dong. Kalo kita pendek carilah yang lebih tinggi, kalo kita wajahnya pas-pasan carilah yang enak diliat dan sebagainya. Intinya, memilih itu perlu dan wajib hukumnya. (baca : mengapa cewek cenderung memilih cowok yang lebih tinggi dan apa reaksi lo kalo ada yang bilangin lo jelek).

Pacaran bisa berlanjut ke hubungan yang serius sampe pernikahan lho! Kalo kita udah terlanjur cinta apa cowok yang gak beres siap-siap aja ngejalanin hidup yang menyedihkan...mau??? Gak mau kan?? Makanya kudu milih cowok yang bener sebelum semuanya terlambat karena cowok bener abis stoknya, diborong cewek lain. 

Trus pejantan tangguh versi cowok itu yang kayak gimana sih? Kalo diringkas kayak gini nih :

Kriteria cowok pejantan tangguh

# 1. Giat dan selalu rame dan gak terlalu agresif.
  • Giat maksudnya, usahain milih cowok yang punya aktivitas, giat berorganisasi, masuk tim olahraga, punya prestasi dan punya segudang kegiatan yang bermanfaat. Itu tandanya dia mampu dan punya kepercayaan diri. 
  • Nah cowok yang rame? Maksudnya bukan yang cerewet dan banyak omdo (omong doang). Tapi cowok yang punya jiwa kepemimpinan. Biasanya mereka ini orator ulung, bisa nyampein ide-idenya dengan pas, bisa memimpin demo dengan tertib, menang lomba debat dan bisa bawain pidato, ceramah ato jadi pemimpin diskusi. 
  • Trus jangan yang terlalu agresif, artinya cowok ini bisa menempatkan dirinya dengan baik. Kapan bisa ngedeketin cewek dan kapan harus menarik diri. Dia gak ngumbar diri dan gombalin cewek dimanapun dia berada. Dia aktif mencari tapi gak agresif ke cewek, gak maksa dan bisa berkomunikasi tanpa ada yang ngerasa dipojokkan.
  • Kalo ada sesuatu pasti menarik hatinya. Maksudnya dia seneng belajar hal-hal yang baru. Cowok macam begini gak bakalan ketinggalan zaman. Dia selalu up to date dan terus ngembangin dirinya. Cowok model begini gak suka nganggur, apa aja dikerjain buat nambah ilmu dan pengalaman.

# 2. Bulu-bulunya tumbuh teratur dan tidak kusam

       Kalo ayam punya bulu, lha kalo cowok? Bukan bulu dalam tanda kutip yang dimaksud di sini ya? (bulu dada ama bulu betis maksudnya - ketauan mikir jorok ya!). Tapi penampakan dia secara keseluruhan.
  • Cowok yang berambut pasti lebih menarik dipandang ketimbang cowok botak ato plontos (meski ada beberapa cewek yang menganggap kalo botak itu sexy). Cowok yang berambut lebih pantas jadi pejantan tangguh apalagi kalo rambutnya terawat rapi, sering dishampoo, gak jadi sarang kutu apalagi kecoak, gak dihiasi pernak pernik ketombe yang suka nongol dengan indahnya.
  • Mukanya juga meski gak cakep ato ganteng (soalnya wajah itu kan relatif ya,..) tapi bersih, gak dihiasi dengan jerawat berbiji yang ranum-ranum siap dipetik, ato kusam seperti kain pel yang udah lama gak dicuci.
  • Baunya menyegarkan. Gak perlu terlalu wangi melebihi cewek sih tapi minimal cewek-cewek gak perlu tahan napas saat deket-deket dia karena bau ketek yang bisa bikin mereka pingsan seketika.

# 3. Pandangan matanya tajam menyala-nyala (ih api kali..!!) dan gak keliatan malas.

Milih ayam aja harus perhatiin matanya, semangat apa nggak,  apalagi milih cowok..
  • Cowok yang pandangan matanya tajam setajam silet menunjukkan kalo dia itu PD nya tinggi. Punya semangat hidup yang lebih besar, punya motivasi untuk berbuat dan beraktivitas positif. Kalo belum apa-apa pandangannya loyo duluan bikin kita eneg dan gak selera kan?
  • Tatapan mata yang tajam nunjukin kalo dia itu sehat dan punya gaya hidup yang sehat juga. Bandingin dengan tatapan mata mereka yang punya kebiasaan ngisap shabu, ganja ato narkotika dan sejenisnya. Kecanduan  rokok sampe gigi dan nafasnya bau. Belum lagi kalo dia doyan begadang, clubbing dan pesta-pesta yang gak perlu. Tatapan mata mereka pasti lesu, kosong dan gak bersemangat aja.

# 4. Aktif mencari makan sepanjang hari. paling cepat berkokok kalo pagi dan paling lambat tidur kalo malam.

Cowok yang beginian nih yang bener-bener pejantan tangguh, mengapa?
  • Karena mereka pekerja keras. Mereka paham bahwa suatu ketika bakalan jadi kepala keluarga dan harus hidupin anak istrinya. Kalo dari awal dia udah bisa bekerja keras minimal bisa memenuhi kebutuhan hidupnya, mandiri dan tidak lagi disupport orang tua itu tanda-tanda yang bagus.
  • Mengapa banyak cowok yang menganggur, meski memegang gelar sarjana? Karena mereka kurang termotivasi untuk bekerja, entah mencari kerja atau bekerja pada orang lain atau memulai usaha sendiri. Mereka keenakan hidup disupport orangtua dan gak perlu pusing soal makan dan kebutuhan hariannya. Tapi cowok manja kayak begini harus diafkir dan gak masuk kriteria pejantan tangguh.
Itulah tips memilih cowok pejantan tangguh dengan minjam cara memilih ayam untuk dijadikan indukan (ato ayahan ya...??). Kamu pantas mendapatkan cowok terbaik untuk mendampingimu merajut asa masa depan. Kalo salah memilih konsekuensinya adalah kebahagiaanmu yang jadi taruhannya.. (baca juga : 12 tips dan kriteria pria sejati pilihan wanita dan 10 tipe lelaki yang harus diabaikan). Selamat mencari..


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}