Home » , » Apa Cowok Kesemsem Sama Cewek Yang Jual Mahal?

Apa Cowok Kesemsem Sama Cewek Yang Jual Mahal?

Posted by Catatan Ngocol on Monday 8 June 2015

Cewek kalo dideketin ama cowok reaksinya beda-beda. Ada yang dengan mudah digaet ada juga yang jual mahal dan suka menguji keseriusan cowok buat dapetin hatinya. Sebenarnya cowok suka gak sih sama cewek yang jual mahal? Trus apa alasannya cewek harus jual mahal?


Alasan mengapa cewek jual mahal

Buat cowok jangan langsung menuduh macam-macam jika liat cewek jual mahal. Biasanya mereka punya alasan sendiri mengapa harus menjaga jarak sama lawan jenisnya. Ini dia beberapa alasan mengapa cewek suka jual mahal.
  • dia pengan tau sejauh mana keseriusan cowok itu padanya. Kalo dia serius pasti dia gak akan mudah menyerah. Dia pengen diyakinkan dan butuh waktu untuk membuktikan itu.
  • dia pengen melihat usaha cowok itu mendapatkannya. Cewek suka menguji cowok yang disukainya dengan pura-pura jual mahal agar cowok melakukan berbagai usaha untuk menaklukkannya. 
  • dia merasa senang dan bangga jika ada cowok yang mengejarnya sedemikian rupa. Itu menunjukkan kalo dia bukan cewek sembarangan dan tidak semua cewek bisa mendapatkan perhatian seperti dirinya.
  • dia gak mau dipermainkan. Ada sebagian cewek yang meyakini kalo cowok itu semuanya pembohong dan suka memanfaatkan cewek untuk jadi mainannya. Dengan jual mahal, dia menjaga dirinya dan hati-hati menghadapi cowok yang baru dikenalnya.
  • dia gak mau dibilang murahan. Dia pengen cowok respek padanya dan gak nganggap dia cewek gampangan yang digombalin dikit udah mau diajak jalan bahkan ditidurin.
  • dia punya harga diri yang tinggi. Buat dia pacaran ato cowok itu bukan prioritas. Ada cita-cita yang ingin dia capai dan urusan cowok bisa jadi urutan kesekian dari prioritasnya.
  • dia gak percaya ama cowok. Cewek yang paranoid dan merasa kalo cowok itu racun dunia dan semuanya pemangsa. Dia merasa gak perlu cowok dan bisa ngejalanin hidupnya sendiri. Cewek beginian bawaannya curigaan melulu kalo ada cowok yang ngedeketin dirinya.
  • dia ada kelainan. Ada juga cewek yang keliatan jual mahal karena emang dia gak doyan ama cowok, na lho! Cewek tapi sukanya ama cewek juga, ya wajar aja kalo cowok semua dicuekin.
Sudah liat alasannnya mengapa cewek jual mahal? Sekarang kita liat dari sisi cowok. 

Apa cowok senang dan kesemsem sama cewek yang jual mahal dan susah dapatnya?

Tergantung ya.. Ada yang senang dan ada yang nggak senang. Itu biasa dan manusiawi. Seperti halnya dengan selera makan, ada yang suka pedes ada yang gak tahan. Demikian juga dengan urusan kejar mengejar cewek yang jual mahal. Ada yang suka dan menganggap itu tantangan dan ada yang gak suka dan menganggap itu buang waktu. Kita bahas lebih lanjut yuk!

a. Cowok yang suka sama cewek yang jual mahal

Cowok yang suka sama cewek yang jual mahal biasanya alasannya :
  • Dia bisa nunjukin keseriusannya pada seorang cewek dengan ngejar dia mati-matian. Cowok ini gak mau diragukan niatnya dan berusaha meyakinkan cewek yang ditaksirnya.
  • Ada kepuasan tersendiri berhasil naklukin cewek yang jual mahal. Dia gak suka kalo ngejar cewek yang gampang didapat karena gak ada tantangannya.
  • Punya misi untuk merubah keyakinan cewek yang merasa kalo cowok itu semuanya pembohong, tukang selingkuh dan gak bisa dipercaya. Dia merasa berkewajiban meluruskan keyakinan yang salah tersebut dengan menjadikan dirinya sebagai contoh.
  • Dia yakin kalo cewek jual mahal artinya bukan cewek murahan dan pantas untuk dikejar. Cowok macam gini yakin, sesuatu yang berharga pantas untuk diusahain.

b. Cowok yang gak suka sama cewek yang jual mahal

Bagi cowok yang ogah ngejar cewek yang suka jual mahal biasanya punya alasan sendiri, mengapa dia ogah untuk berusaha mengejar cewek yang memberi sinyal susah didapatkan. Ini dia diantaranya :
  • Dia merasa cewek yang jual mahal itu tandanya dia gak suka padanya. Jika dia sudah menunjukkan niat baiknya untuk mengenal cewek itu lebih jauh sementara ceweknya jual mahal, dia lebih memilih meninggalkannya, karena merasa kalo cintanya tak berbalas dan gak perlu menghabiskan energi mengejar orang yang gak mau sama dia.
  • Dia merasa cewek yang jual mahal itu kekanak-kanakan dan gak dewasa, Hanya anak-anak yang suka main kejar-kejaran dan orang dewasa bisa berbuat sesuai dengan usianya. Dia menganggap tidak eprlu mengejar cewek yang sok jual mahal karena itu tandanya dia gak matang dan belum siap menjalin hubungan secara dewasa.
  • Dia menganggap buang waktu jika harus mengejar cewek yang jual mahal. Mendingan dia segera mencari cewek yang gampang didapat ketimbang menghabiskan energi mengejar cewek yang sok jual mahal.
  • Dia merasa cewek itu gak pantas untuk dikejar, Harga dirinya terlalu tinggi dan menganggap banyak cewek lain yang lebih pantas untuk didapatkan ketimbang cewek yang jual mahal tersebut.
  • Dia pengen kejujuran. Jika dia udah nyampaikan niat baiknya kalo dia suka sama cewek dan cwek itu sepertinya mau juga tapi pura-pura jual mahal dia gak suka dan memilih segera berlalu. Dia merasa sudah jujur mengungkapkan perasaanya dan dia mengharapkan kejujuran yang sama dari cewek yang ditaksirnya. Jika si cewek memilih jual mahal, ia lebih baik berlalu mencari cewek lain.
  • Dia merasa cewek yang jual mahal itu gak serius dan hanya pengen main-main saja dengannya. Makanya dia memilih untuk melupakannya saja dan tidak ingin main kejar-kejaran yang melelahkan serta hasilnya tidka sepadan.

Kesimpulannya :


Buat cewek tempatkanlah sikap jual mahal itu pada tempatnya. Kalo kamu memang menyukai cowok dan pengen bersamanya, setelah yakin kalo dia serius dan gak pengen mempermainkanmu serta ia memiliki karakter yang baik, cobalah untuk menerima niat baiknya. Tapi jika kamu memang bener-bener gak tertarik padanya, katakan terus terang karena cowok jauh lebih suka kamu jujur ketimbang jual mahal, memberi harapan palsu padanya.

Buat cowok jangan langsung menuduh cewek tinggi hati jika dia kelihatannya susah didapatkan. Pasti ada alasannya mengapa dia melakukan itu. Cari tahu dan jika dia memang suka padamu dan pantas untuk dikejar dan didapatkan kepada tidak diusahakan?

Hubungan yang berhasil itu perlu diusahakan kedua belah pihak. Kalo cuma seorang saja gak bakalan jadi, Makanya tangan yang bertepuk sebelah gak bakalan bunyi. Selamat mengejar dan mencari pasangan sejiwa dan bukan hanya PHP (Pemberi Harapan Palsu).


2 comments:

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Kembali ke cowoknya juga sih, haha
    Blognya bagus dan artikelnya asik-asik. :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    ReplyDelete

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}