Home » , » Gimana Buat Cowok-Cowok Nempel Terus Kayak Perangko?

Gimana Buat Cowok-Cowok Nempel Terus Kayak Perangko?

Posted by Catatan Ngocol on Thursday 18 June 2015

Menjadi cewek yang diinginkan semua cowok pasti sesuatu yang menyenangkan. Akhirnya setelah mengubek-ngubek lautan percowokan nemu deh cowok yang paling pas di hati dan dunia serasa jadi milik bedua. Tapi seperti pengalaman percintaanmu yang lalu-lalu, yang kandas tanpa tau sebabnya kamu jadi paranoid, gimana kalo cowok sempurna ini ninggalin gue juga? Sabar... gak perlu galau, tips yang banyak berikut ini bisa jadi acuan agar cowok-cowok nempel terus kayak perangko.

cowok nempel


# 1. Punya selera humor
Cowok suka banget banyolan, candaan dan humor-humor yang segar. Bahkan sesama cowok aja mereka saling becanda. Kalo kamu punya selera humor dalam artian bisa mengimbangi candaannya bahkan membuat dia ngakak sambil guling-guling, dijamin kamu bakalan dapat perhatian ekstra di hatinya. Cewek yang begini dapat julukan : "FUN" di mata cowok.


# 2. Ingat, Jangan lebih lucu dari dia
Meski kamu punya selera humor yang lumayan dan udah dapat julukan FUN dari cowok tapi jangan sampe kamu keliatan lebih lucu dari dia. Cowok suka kalo dia keliatan lebih dari cewek. Well, sepanjang itu bikin dia nempel sama kamu biarin aja, beri makan egonya! Tertawalah pada setiap candaannya dan gak usah nonjolin kalo kamu bisa lebih lucu dari dia karena hal itu bisa menyentil egonya sebagai cowok.


# 3. Buat dia nyaman
Buat diri kamu jadi pasangan yang nyenengin kalo dipandang, nyemangatin kala dia lagi down, support kala dia lagi pengen lakuin sesuatu dan bisa jadi temen sekaligus kekasih baginya. Gak suka nyinyir cerewetin dia, tanya-tanya dan seladak selidik curigaan melulu. Cowok seneng kalo diperhatiin tapi kalo kamu over perhatian bisa ditanggepin kalo kamu tuh mengekang dan suka ngatur-ngatur dia padahal kamu bukan ibunya.


# 4. Bisa masak
Pernah denger kalo salah satu cara naklukin hati cowok yaitu lewat perutnya. Dimana-mana cowok itu doyan makan. Dan kalo kamu bisa menyajikan masakan yang menggugah seleranya maka dijamin dia bakalan nempel kamu terus (dapat makanan gratis..). Meski kepandainmu gak perlu setara dengan chef profesional minimal rasanya pas, gak keasinan atau hambar.. Ayo.. buruan belajar masak. Jangan malas masuk dapur!


# 5. Biarkan dia punya dunianya sendiri
Meski kamu sayang sama dia, kamu gak perlu terus-terusan nguntit dia kemana-mana kayak buntut. Biarin dia ngumpul ama temen-temennya, melakukan hobi yang dia senengin. Kebebasan yang kamu beri ke dia akan membuat dia kembali ke kamu karena tau bahwa kamu daah bagian hidupnya.


# 6. Jaga penampilan
Kalo kamu jaga badan dan kondisimu dengan baik itu tandanya kamu menghargai dirimu dan anugerah tubuh sempurna yang diberikan Tuhan padamu. Penampilan yang selalu terlihat menarik di matanya akan membuat dia nempel terus sama kamu, gak bisa memalingkan matanya darimu dan merasa bangga terlihat jalan sama kamu.


# 7. Minati hobinya
Kalo dia senang utak-atik mobil kamu gak perlu ikut-ikutan kotor dengan oli dan berjibaku dengan asap knalpot dan bunyi mesin yang meraung-raung, cukup tunjukkan kalo kamu minat dan punya ketertarikan dengan hobinya. Meski dia tau kalo kamu ogah kotor dan emoh dengan kesukaannya pada mesin tapi melihat kamu berusaha mengetahui sedikit tentang hobinya akan membuat dia menghargai usahamu. Tapi minat itu harus tulus ya... jangan dibuat-buat karena dia bakalan tau kalo kamu cuma pura-pura saja.


# 8. Punya spontanitas
Cowok suka malas liat cewek yang suka jaim. Mereka suka liat cewek yang suka spontan dan mau lakuin hal-hal aneh dengannya. Entah itu pergi kemping di pinggir kali tanpa takut digigit nyamuk, atau sekedar lomba lari di pantai tanpa takut kulit jadi item atau belang.


# 9. Selalu ada buat dia
Kebanyakan cowok suka mencari figur cewek yang membuatnya merasa berharga dan dicintai seperti halnya rasa cinta yang dia dapatkan dari ibu atau saudara perempuannya. Coba denger apa yang jadi masalahnya, kalo dia gak perlu solusi cukup beri telingamu saja buat dengerin curhatan atau kegalauannya. Kalo kamu selalu ada bukan hanya di saat dia seneng tapi juga saat galau, dijamin dia bakalan nempelin kamu terus.


# 10. Tunjukin kemampuanmu
Cowok suka sama cewek yang punya kemampuan, punya prestasi yang membanggakan yang bikin kamu terlihat bukan sebagai cewek biasa. Cowok mengagumi cewek yang bisa lakuin apa yang dia mau dan mampu nunjukin kalo dia punya sesuatu yang lebih dibanding cewek lain. Kalo kamu masuk tipe cewek begini dijamin cowok gak akan lepasin kamu.


Itulah 10 tips gimana buat cowok-cowok pada nempel kayak perangko. Memang butuh usaha buat pertahankan yang baik-baik. Kalo dia pantas untuk dipertahankan mengapa tidak, girls? (baca juga : tips bagaimana membuat cowok selalu denger omongan kita atau 15 tips agar cowok selalu respek sama kamu)


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}