Home » , » Kenapa Seragam Cheerleader Itu Umumnya Sexy?

Kenapa Seragam Cheerleader Itu Umumnya Sexy?

Posted by Catatan Ngocol on Tuesday 16 June 2015

Pernah gak kamu mandangin seragam cheerleader? Kebanyakan memang mereka berpakaian minim dan hanya sekedarnya. Entah itu pake rok mini, pake baju yang minim keliatan udel ato pusernya. Kenapa juga gak berpakaian layaknya orang mau olahraga, kayak training, kan keberadaan mereka ini biasanya di lapangan olahraga bukan?

Balik lagi ke pengertian cheerleader. Cheerleader kalo diindonesikan jadi pemandu sorak tugasnya memang untuk membuat penonton semangat untuk bersorak-sorai mendukung tim andalannya. Mereka ini biasanya muncul di awal, jam istirahat atau di akhir pertandingan. Lalu kalo cuma memandu sorak sorai penonton pake daster kan juga bisa kan??? Lalu mengapa juga bajunya harus yang minim-minim gitu?


Inilah kira-kra beberapa alasan, mengapa mbak-mbak pemandu sorak ini bajunya sexy-sexy?

  1. Seragam yang menceriakan akan membuat penonton lebih antusias saat mereka keluar (karena mereka membawa semangat dan panji sekolahnya). Seragam yang sexy dan minim  yang dikenakan oleh beberapa cewek langsing dan bertubuh aduhai pasti menceriakan penonton. Yang cewek aja senang liat mereka ini bergoyang dan beraksi apalagi penontin cowok dijamin pada ileran deh.
  2. Lebih mudah melakukan gerakan. Split lebih mudah dilakukan jika menggunakan rok ketimbang menggunakan celana. Para pemandu sorak ini kadang-kadang melakukan gerakan akrobatik dan gak biasa. Gerakan yang super aktif dan semi akrobatik ini memerlukan pakaian khusus yang bisa membantu mereka untuk bergerak cepat, lincah, tak dibatasi hanya karena tiba-tiba celananya sobek atau melorot. Berpakaian ngepas di badan dan seminim mungkin membuat mereka selain enak dipandang juga lincah bergerak.
  3. Pakaian yang minim (termasuk atasan yang kadang memperlihatkan perut) terasa lebih dingin bagi cheerleader yang banyak melakukan gerakan. Cheerleader itu pekerjaan yang aktif, membutuhkan stamina yang luar biasa dan energi yang banyak. Suhu tubuh jika bergerak aktif akan meningkat dan merangsang kelenjar keringat untuk bereaksi mengeluarkan keringat untuk mendinginkannya. (baca : fakta unik tentang keringat). Pakaian minim lebih cepat mendinginkan tubuh ketimbang pakaian lengkap yang menutupi seluruh permukaan tubuh.
  4. Agar tampil menarik. Aksi Cheerleader atau pemandu sorak di lapangan adalah salah satu atraksi yang ditunggu-tunggu penonton. Setelah berpacu dengan adrenalin mendukung tim kesayangan agar menang hati terhibur dengan kehadiran tim pemandu sorak yang molek-molek, cantik, bahenol dan aduhai (waduh lengkap). Kalo pake kebaya trus jadi pemandu sorak pastinya gak cocok ya, gak menarik lah buat diliat, Tapi kalo bisa ngintip-ngintip bagian tubuh sexy para cheerleader dijamin mata gak bakalan berkedip.
  5. Untuk menyemangati tim sekolahnya (yang kebetulan kebanyakannya cowok). Tim yang bertanding kan biasanya cowok tuh. Nah cowok-cowok ini biar semangat memperjuangkan tim sekolahnya kydu disemangati dengan satu tontonan yang menyegarkan. Yel-yel, teriakan, gerakan akrobatik dari mbak-mbak cheerleader bakalan membuat mereka semangat kembali.
  6. Agar lebih banyak orang yang datang menonton. Aksi cheerleader menjadi salah satu aksi segar yang disukai penonton. Lumayan juga kan kalo tiket buat nonton pertandingan terjual habis karena penonton yakin selain akan disuguhkan pertandingan yang seru juga akan diselingi tontonan menyegarkan dari para cheerleader seperti di bawah ini

Itulah beberapa alasan mengapa seragam cheerleader atau pemandu sorak itu umumnya sexy. Selamat menikmati aksi dan kemolekan tubuh mereka.(baca juga : kenapa cewek doyan pake rok mini atau celana pendek?) Salam...


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}