Home » , » Tanda-Tanda Cewek Yang Sudah Gak Perawan (99 % Akurat!)

Tanda-Tanda Cewek Yang Sudah Gak Perawan (99 % Akurat!)

Posted by Catatan Ngocol on Wednesday 17 June 2015

Cewek yang gak perawan gimana ngenalinya? Nih ada beberapa tanda-tanda bagi cowok yang penasaran :


# 1. Dilihat dari cara berjalannya.

Kalo ada cewek yang jalan sambil menggendong atau menggandeng anak yang manggil dia mama... udah bisa dipastiin kalo dia gak perawan.... pasti dia ibu-ibu yang sudah brojolin anak.


# 2. Saat nembak dia

Kalo lo nembak cewek dan dia minta waktu buat ngejawabnya.. tunggu beberapa hari. Kalo ada yang datang ke rumah lo sambil bawa golok, badik atau parang panjang sambil memaki " Kutu kampret lo! berani nembak bini gue.. keluar lo ta' cabik-cabik trus gue jadiin dendeng lo! Sudah dipastikan bahwa cewek yang lo tembak bukan perawan wong sudah ada suaminya kok!..


# 3. Dilihat dari bodynya

Kalo cewek yang lo taksir dan hanya bisa mandangin dari jauh dalam beberapa bulan bodynya tiba-tiba gendut di bagian depan sudah dipastikan kalo dia gak perawan karena sebentar lagi bakal brojolin anaknya..


# 4. Dilihat dari lehernya

Kalo penasaran apa dia cewek yang masih perawan perhatikan leher jenjangnya. Kalo kamu melihat ada tonjolan di situ dipastikan 100 % akurat kalo dia gak perawan karena bukan wanita melainkan WARIA.



# 5. Dilihat dari betisnya

Kalo lo liat cewek seksi yang jalan dengan rok mini pantatnya megal megol trus perhatiin deh betisnya, kalo berotot dan ada bulu dijamin kalo dia bukan perawan tapi perjaka...

Senyum dikit gak pa pa ya.. ? Itulah beberapa tips mengenali seorang cewek apa dia masih perawan atau gak. Selamat mencermati!


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}