Home » , , » Mengapa Cewek Umumnya Suka Pria Berseragam?

Mengapa Cewek Umumnya Suka Pria Berseragam?

Posted by Catatan Ngocol on Sunday 21 June 2015

Cewek umumnya suka pria yang berseragam. Entah itu polisi, tentara, pelaut, pilot, penegak hukum dan pria berseragam lainnya selalu mampu membuat cewek-cewek pada kelepek-kelepek. Kira-kira apa yang bikin cewek-cewek sampe rela mati buat dapetin cinta pria berseragam? Ini dia beberapa alasannya :

# 1. Keliatan gagah. 
Coba bandingin pria yang pake kemeja biasa dan tentara yang berseragam lengkap, pasti lebih gagah tentara kan? Meski kalau dilihat dari wajah cakepan yang pake kemeja, tapi entah kenapa ada sesuatu dari seragam mereka yang menyihir cewek-cewek.


# 2. Bodinya tergambar dengan jelas
Cewek juga suka lihat pria berbadan bagus (baca : bagian tubuh pria yang disukai wanita). Seragam yang dikenakan umumnya ketat dan menggambarkan dengan jelas bentuk tubuh mereka.

# 3. Tinggi badan di atas rata-rata
Sudah jadi rahasia umum kalo para pria berseragam pasti tinggi, karena syarat untuk menjadi anggota kesatuan mereka mempersyaratkan tinggi badan. Sebelumnya kita sudah ngebahas kenapa cewek umumnya suka sama cowok tinggi.

# 4.  Keliatan profesional. 
Pria yang berseragam membuat cewek terkagum-kagum karena mereka gambaran dari para profesional yang mengabdi atas nama profesi. Menjadi pendamping artinya ikut kecemplung dalam lingkaran profesi bergengsi itu.

# 5. Kelihatan bertanggung jawab dan mengayomi.
Seorang pilot pesawat komersil yang membawa penumpang sampai 300 orang atau lebih tidak diragukan lagi tanggung jawabnya untuk menerbangkan pesawat sampai tujuan dengan selamat. Cewek-cewek pada nyari calon suami atau pendamping yang bertanggung jawab  dan bisa mengayomi bukan?



# 6. Merasa terlindungi.
 Pria yang berseragam seperti tentara dan polisi itu kan pembela negara, yang rela mengorbankan jiwanya intuk negara. Spirit melindungi seperti ini yang dicari cewek-cewek pada pria berseragam.

# 7. Disiplin.
Para pria berseragam ini berada dalam suatu organisasi yang menuntut kedisiplinan agar bisa menjalankan tugas dengan baik, Cewek-cewek pada kelepek-kelepek sama pria yang teratur ketimbang pria yang gak bisa disiplin dan mengatur hidupnya dengan baik.

# 8. Bagian dari impian masa kecil.
Adalah lumrah jika cewek-cewek terpengaruh cerita dongeng yang dibacakan pada mereka sejak kecil, seperti seorang putri yang menanti pangeran tampannya menjemput. Impian itu tetap terbawa sampe dia gede. Dan melihat pria berseragam seolah membayangkan pangeran tampannya yang selama ini diidam-idamkan (baca : 15 hal cerita cinta yang tak seindah kisah dongeng).

# 9. Biasanya dilengkapi dengan senjata.
Cewek-cewek seneng melihat pria yang menggunakan senjata atau alat untuk membela diri ataupun menyerang musuh, yang urusannya hidup dan mati karena kesannya superhero banget. Ada gambaran superhero atau pahlawan dalam dirinya dan itu menarik di mata cewek. Superhero yang powerful, kuat, bertanggung jawab, siap melayani dan terlatih dengan baik.

# 10. Bukan pengangguran
Alasan paling klasik cowok yang berseragam udah pasti punya pekerjaan buat menopang hidup keluarganya kelak. Siapa juga yang mau mencari pendamping pengangguran yang hobinya luntang lantung gak karuan? Para cewek juga menginginkan masa depan yang jelas dan aman dari segi keuangan.

Itulah 10 alasan mengapa cewek-cewek umumnya suka pria berseragam. Ada gambaran superhero dan pangeran tampan impian masa kecilnya yang digabung menjadi satu.


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}