Home » , , » Apa Cowok yang Suka Nangis Menarik di Mata Cewek?

Apa Cowok yang Suka Nangis Menarik di Mata Cewek?

Posted by Catatan Ngocol on Saturday 27 June 2015

Boys Don't Cry.. Cowok itu tidak menangis. Mungkin ini ungkapan yang paling sering kita dengar dan bahkan ada filmnya dengan judul yang sama. Cowok itu identik dengan kejantanan, kemachoan, kuat, powerful, bertenaga supaya bisa lindungi ceweknya. Dan menangis atau netesin air mata itu kesannya cengeng dan lemah. Jadi cowok selalu menghindari netesin air mata. Karena kalo diliatin orang bisa dituduh cengeng ato dicurigai banci.


Tapi kenyataannya, cowok itu juga manusia yang punya perasaan. Kalo ada hal-hal yang menyentuh perasaannya dia bakalan mewek juga. Mungkin gak sedramatis cewek tapi tetap matanya basah. Melihat kenyataan ini apakah cewek tetep bisa kesemsem sama cowok yang suka netesin air mata? Ini dia penjelasannya.


Bisakah cewek suka dan kesemsem sama cowok yang suka nangis?

  1. Tentu saja. Mengapa tidak? Kesemsem itu masalah rasa. Sebagian cewek menganggap itu bukan masalah. Justru memperlihatkan sisi lembutnya, apalagi kalo dia nangis karena mo buktiin cintanya pada cewek, dijamin bisa bikin cewek takluk seketika.
  2. Tentu, karena cewek tahu bahwa cowok juga manusia. Kalo dia netesin air mata artinya dia bisa mengungkapkan apa yang ada di dalam hatinya tanpa perlu menyimpannya rapat-rapat yang bisa bikin stres dan jerawatan. Cowok yang gak bisa ngekspresiin perasaannya dengan baik itu gak menarik di mata cewek. Karena cewek disuruh tebak-tebakan melulu soal perasaannya.
  3. Tentu, sebagian cewek menganggap bahwa butuh kekuatan yang begitu besar buat bikin cowok netesin air mata. Hal itu nunjukin bahwa ada sesuatu yang perlu diutarakannya dan itu tulus.
  4. Tentu, asal dia punya alasan yang jelas dan bisa diterima cewek kenapa dia netesin air mata, kemudian cara menangisnya pun menangis layaknya cowok. Bukan meraung-raung dan jerit-jerit histeris kayak cewek. Cowok yang begini gak akan membuat cewek kesemsem, malah lari menjauh.
  5. Tentu, asal menangisnya jangan sering-sering. Kalo intensitas menangisnya jauh lebih banyak dari cewek akan terasa mengganggu dan membuat cowok dipertanyakan kejantanannya. Kok ada cowok yang kerjaannya nangis melulu, jangan-jangan sebenarnya dia cewek yang jiwanya kesasar dan nyangkut di tubuh seorang cowok. 
  6. Tidak, cewek yang begini berpendapat bahwa cowok itu harusnya kuat dan bisa menahan perasaannya. Dia harusnya menempatkan dadanya yang bidang untuk tempat cewek yang sedang galau berurai air mata dan menghiburnya, bukannya ikut menangis bersamanya. Cowok harusnya jadi pelindung dan penjaga cewek sepanjang hidupnya, karena itu cowok harusnya terlihat lebih kuat dan tidak cengeng.
Kesimpulannya :
  • Cewek gak mempermasalahkan apa cowok itu suka netesin air mata atau tidak untuk jatuh cinta padanya. Karena cowok juga manusia, wajar jika  mengekspresikan perasaannya lewat tangisan.
  • Tapi cowok juga jangan asal sembarangan nangis, penyebab nangisnya harus jelas, bukan perkara remeh temeh, ditambah cara nangisnya harus lebih elegan khas cowok, jangan jejeritan histeris.
  • Cewek tertarik sama kepribadian cowok secara keseluruhan bukan karena dia tukang nangis atau nggak. Kalau dia udah kadung cinta, gak peduli cowok suka netesin air mata atau tidak, cewek tetap akan kesemsem dan jatuh di pelukannya.
Jadi buat cowok yang suka netesin air mata, silakan. Gak perlu takut gak disukai cewek. Kalo ada yang bener-bener suka dan kesemsem sama kamu, dia bakalan nerima kamu apa adanya. 


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}