Home » , , » Fakta-Fakta tentang Haters

Fakta-Fakta tentang Haters

Posted by Catatan Ngocol on Tuesday 14 July 2015

Punya Banyak Haters? Santai Aja !

Kamu ngerasa banyak yang gak suka sama kamu. Mereka yang dikenal dengan haters ini suka mojokin kamu, suka gosipin kalo perlu ngejegal langkahmu. Mereka menderita kalo kamu sukses dan happy luar biasa kalo kamu gagal.


Haters itu hakikatnya apa sih?

Inilah fakta tentang HATERS :
  • Haters itu kepanjangan dari Having Anger Towards Everyone Reaching Success (Benci sama semua orang yang menuju dan mencapai sukses).
  • Haters itu sebenarnya gak benci kamu, mereka takut kalo gak bisa menyusul kamu di tempatmu sekarang. Kamu adalah refleksi apa yang ingin dicapainya dalam hidup.
  • Sayangi para haters yang ada di sekelilingmu, karena mereka adalah fans terberatmu. Lho kok? Saking perhatiannya mereka tau semua tentang kamu. Meski mereka pake buat nyebarin gosip atau cerita gak benar atau pake untuk ngejatuhkanmu, tapi bahwa mereka sangat perhatian sama kamu, itu adalah kenyataan. Mereka buat kamu jadi terkenal.
  • Haters itu adalah konfirmasi bahwa kamu ngelakuin sesuatu yang benar, yang bikin mereka iri berat dengan pencapaianmu.Mereka benci liat kamu ngelakuin sesuatu lebih baik.
  • Kalau haters membencimu demikian rupa jangan cemas dan sedih karena haters hanya membenci orang yang dalam hatinya ingin seperti itu. Haters ingin seperti kamu, tapi gak bisa makanya mereka benci kamu, karena kamu bisa.
  • Haters itu motivator kamu, Harusnya kamu seneng karena kamu selalu jadi trending topik dalam hidup mereka. Mereka jeli banget ngeliat kekurangan dan kesalahanmu yang kadang kamus sendiri gak liat.
  • Mengapa haters benci banget sama kamu? Karena kamu punya apa yang mereka mau. Kamu punya pacar cantik, punya kerjaan stabil yang gajinya tinggi, punya gadget keluaran terbaru, punya mobil sport yang kinclong dan lain-lain yang bikin bijimatanya mau loncat begitu liat kamu.
  • Pernah gak kamu liat haters yang lebih baik kondisinya dari kamu? Nggak kan? Karena mereka ngabis-ngabisin energinya buat benci orang lain, ketimbang memperbaiki dirinya sendiri. Mereka ngabisin waktu buat menunggu kamu jatuh, ato salah langkah ketimbang sungguh-sungguh berusaha biar bisa menyusul kamu.
  • Rumor atau gosip asal muasalnya hasil kreativitas para Haters kemudian disebarin sama orang bodoh dan hanya dibenarkan / diterima oleh para idiot.
  • Haters itu adalah pengagum yang sedang bingung. Biarkan mereka dengan kekaguman diantara kebingungannya.
  • Haters lebih banyak menghitung berkah yang kamu terima ketimbang berkah milik mereka sendiri. Makanya mereka bisa sedemikian benci dan cemburu sama kamu.
  • Haters itu seperti kursi goyang, mereka bikin banyak gerakan tapi mereka gak ninggalin tempat, gak kemana-mana, hanya stuck di tempat.
  • 3 Alasan utama mengapa Haters membencimu, (1) kamu ancaman buat mereka, (2) mereka benci diri mereka sendiri karena gak kayak kamu, (3) mereka putus asa karena pengen kayak kamu.
  • Haters mungkin akan menghambat kamu tapi gak akan bisa mengalahkan kamu, karena yang positif bakalan menang melawan yang negatif.
Kalau punya banyak haters yang tak henti-hentinya benci sama kamu, katakan saja bahwa kamu denger apa kata mereka tapi memilih buat tutup kuping kemudian bunuh para Haters dengan sukses kamu dan kubur mereka dengan senyuman. Santai aja! Bukankah semakin tinggi pohon maka semakin banyak anginnya dan semakin susah di panjat? Peace !


0 comments:

Post a Comment

Contributors

My photo
Saya ibu dari dua anak yang suka menulis di sela-sela waktu senggang, berharap bisa memberi sedikit manfaat bagi pembaca

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}